BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisJurnalis Italia Berkomentar Tentang Karir Mauro Icardi

Jurnalis Italia Berkomentar Tentang Karir Mauro Icardi

Salah satu jurnalis senior Italia yang bernama Fabrizio Biasin sedianya memberikan tanggapannya kepada karir Mauro Icardi. Biasin angkat bicara bahwasanya karir sepakbola Icardi bersama Intern Milan sudah berakhir. Sebagaimana diketahui, Mauro Icardi datang ke Inter Milan di musim 2013. Waktu itu Inter Milan tertarik untuk memboyongnya dari klub Sampdoria. Dan dari Sampdoria sendiri sepakat melepasnya ke Inter Milan dengan harga 13 Juta Euro. Awal kepindahan Mauro Icardi ke Inter Milan sangatlah gemilang. Dia menjadi sosok penyerang dengan kualitas terbaik di Eropa. Dan banyak klub yang ingin memilikinya waktu itu.

Meski pun begitu, perjalanan karir sepakbola Icardi di Inter Milan mengalami banyak kendala. Memang ketika seorang pemain meraih puncaknya dalam berkarir tentu saja banyak kendala yang menghadangnya. Hingga pada akhirnya Mauro Icardi memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kerjanya di Inter Milan. Karena waktu itu Icardi ingin gajinya naik, namun dari pihak Inter sendiri menolaknya. Karena Inter Milan tidak sanggup untuk menaikan gaji yang dinginkan Icardi.

Dan pada akhirnya, pihak Inter Milan sendiri memberikan solusi terbaik bagi keduanya. Inter Milan meminjamkan Icardi ke klub Paris Saint Germain. Dengan kepergiannya ke PSG tersebut, banyak yang beranggapan bahwa karir sepakbola Icardi di Inter Milan sudah berakhir. Termasuk salah satunya Biasin. Biasin menangkap sinyal tersebut ketika dia melihat gelagat kekecawaan dari Icardi maupun Inter Milan.

Komentar Biasin Terkait Karir Icardi

Biasin sendiri berkomentar, bahwa ketika nanti kontrak kerja masa peminjaman di PSG sudah berakhir dan pihak PSG sendiri enggan mempermanenkannya. Maka karir sepakbola Mauro Icardi berakhir, bila nantinya dia kembali ke Inter Milan. Bisa jadi dia nantinya langsung dijual ke klub lainnya.

Selain Icardi ada sosok pemain lainnnya yakni Radja Nainggolan yang nantinya bakal balik ke Inter Milan. Akan tetapi kedua pemain tersebut sedianya belum bermusyawarah dengan sang pelatih Antonio Conte. Dari pihak pelatih sendiri tidak tahu mengenai karir sepakbola dari kedua pemain tersebut. Karena memang pihak otoritas klub Inter Milan sendiri tidak mengharapkan kedua pemain tersebut kembali.

Inter Milan Benar-Benar Kecewa

Menurut Biasin sendiri sangatlah disayangkan jika karir sepakbola kedua pemain tersebut harus berakhir. Inter Milan sendiri enggan berkomentar mengenai kedua pemainnya itu. Karena nampaknya pihak Inter Milan sudah kecewa dengan apa yang diputuskan oleh Mauro Icardi dan Radja Nainggolan. Akhir musim nanti Inter Milan sedianya menunggu tawaran dari sejumlah klub yang bersedia menampung kedua pemain tersebut.

Jurnalis Italia Berkomentar Tentang Karir Mauro Icardi
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini