Jurgen Klopp: Virgil Van Dijk Bisa Bermain

0
48

Lampu hijau sudah dinyalakan Jurgen Klopp untuk Virgil van Dijk dan Joe Gomez bermain lagi, setelah keduanya sempat absen lama karena cedera serius pada lutut di musim lalu.

Dijelaskan Klopp, van Dijk dan Joe Gomez menunjukkan perkembangan yang baik dalam program rehabilitasi cedera dan sesi latihan pramusim bersama Liverpool. Laga uji coba melawan Hertha Berlin pada pertengahan pekan ini bisa menjadi momentum kembalinya kedua pemain ke lapangan hijau.

“Saya harap, meski saya tak bisa memastikannya, ada kesempatan Virgil bisa bermain beberapa menit. Dia terlihat cukup bagus saat latihan, dan mungkin kita bisa memainkannya, tapi saya akan membutuhkan kepastian final. Dia terlihat siap dan kita lihat saja nanti,” ungkap Klopp.

“Jika Anda melihat pertandingan kali ini sebagai bagian dari latihan rehabilitasi, kembalinya dia cukup masuk akal. Joey juga sangat dekat bisa bermain. Tidak ada balapan di antara keduanya. Masing-masing dari mereka mengalami cedera masing-masing, tapi dia sudah bisa segera pulih.”

“Jika Virgil bisa bermain sekarang 20, maka mungkin Joey juga bisa. Kita lihat saja nanti. Di latihan keduanya terlihat sangat baik,” tandasnya.

Van Dijk sendiri sudah absen membela Liverpool sejak Oktober tahun lalu karena cedera lutut serius, sementara Joe Gomez bermasalah dengan cedera lutut pada November lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini