BerandaLiga SpanyolJunior Firpo Berjanji Bakal Tampil Lebih Baik Lagi

Junior Firpo Berjanji Bakal Tampil Lebih Baik Lagi

Sebuah pernyataan mengejutkan datang dari bek muda Barcelona Junior Firpo, pasalnya ia memiliki ambisi untuk merebut posisi skuat inti Blaugrana musim depan. Untuk bisa mendapatkan apa yang diinginkannya, Firpo akan berjuang keras.

Seperti yang diketahui, Firpo baru bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Berkat penampilannya yang dinilai cukup baik, Firpo memiliki potensi untuk menjadi salah satu kandidat bek kiri terbaik dunia. Akan tetapi pada kenyataanya, musim perdana Firpo justru tidak berjalan mulus seperti yang diekspektasikan.

Firpo justru lebih sering terlihat duduk di bangku cadangan, sebab manajer tim Quique Setien menilai pemain berusia 23 tahun itu belum bisa memenuhi apa yang jadi keinginannya. Meski dianggap belum bisa memberikan kualitas oke, namun Firpo akan bertekad memperjuangkan tempatnya di Blaugrana musim depan.

Perlu Adaptasi

Bagi sebagian besar pemain yang baru masuk ke klub baru, tentu memerlukan waktu untuk beradaptasi. Pasalnya apa yang menjadi kebiasaannya dari klub lama, tidak mungkin akan sama dengan klub yang baru. Firpo juga tidak membantah jika sejauh ini performanya masih belum semaksimal itu, namun ia sekali lagi menegaskan jika sedang berusaha keras untuk menemukan permainanya.

“Saya memiliki musim perdana yang kurang beruntung bersama Barcelona, dan saya harus dihadapkan dengan cedera ringan ketika performa sudah mulai membaik.”

“Saya ingin selalu berfikir positif, Karena saya sudah datang di klub yang berbeda dan kota dengan banyak pemain hebat. Sejauh ini, saya masih dalam masa adaptasi dan berharap musim depan bisa tampil lebih baik lagi untuk membantu tim meraih banyak gelar.” jelasnya.

Firpo Berjanji Akan Berkembang

Firpo sadar jika performanya sejauh ini masih belum bisa menyamai para pemain Barcelona. Untuk itu, ia berjanji akan bekerja keras untuk menunjukkan perkembangan bagus di musim depan. Dia akan menunjukkan kualitasnya, serta membawa tim meraih banyak trofi.

“Saya ingin segera kembali berlatih dan memainkan laga. Saya ingin menunjukkan kepada mereka jika saya adalah salah satu pemain yang memiliki potensi, sama seperti ketika mereka merekrut saya sebelumnya. Dan untuk saat ini, bisa dikatakan saya belum menemukan tempo.” tambahnya.

Junior Firpo Berjanji Bakal Tampil Lebih Baik Lagi
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini