BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaJumpa di Semifinal, Fernandes Waspadai Pertahanan Roma

Jumpa di Semifinal, Fernandes Waspadai Pertahanan Roma

Bruno Fernandes meyakini bahwa Manchester United punya peluang bagus untuk memenangkan dua leg semifinal Liga Europa, namun harus mewaspadai pertahanan AS Roma.

The Red Devils telah memastikan diri lolos ke babak berikutnya di Liga Europa, setelah menaklukkan Granada dengan skor 2-0 pada Jumat (16/4) dini hari tadi WIB.

Sudah unggul 2-0 dari leg pertama, gol Edinson Cavani pada menit keenam memberi kenyamanan bagi United. Namun Bruno Fernandes menjamin bahwa laga itu dimenangkan dengan sulit.

“Itu adalah pertandingan yang bagus. Bermain di Liga Europa selalu menyulitkan, tak peduli siapa pun lawannya. Kami tahu bahwa Granada punya kemampuan untuk menciptakan sesuatu,” kata Fernandes ketika bicara dengan BT Sport, dilansir BBC.

“Kami main dengan bagus. Kami mengendalikan permainan dan menguasai bola. Kami mengalirkannya setiap waktu. Hasil akhir membuktikan hal itu. Kini waktunya untuk mengalihkan fokus kepada halangan berikutnya dan memenangkan semifinal. Namun sebelum itu, kami harus berkonsentrasi kepada laga-laga di kejuaraan. Edinson Cavani merupakan seorang striker sejati, seorang nomor sembilan sesungguhnya.”

AS Roma menjadi lawan berikutnya di babak empat besar, dan Fernandes mengetahui bahwa lini pertahanan menjadi senjata Giallorossi.

“Tim mana pun mampu menyebabkan masalah. Mereka terorganisir secara defensif dan mampu menyebabkan masalah ketika menyerang. Beberapa pemain mereka pernah bermain di Inggris,” tambahnya.

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Jika kami melakukannya dengan benar, maka kami punya peluang bagus untuk memenangkan semifinal.”

Jumpa di Semifinal, Fernandes Waspadai Pertahanan Roma
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini