BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanJulian Nagelsmann Resmi Menyeberang ke Bayern Munich

Julian Nagelsmann Resmi Menyeberang ke Bayern Munich

Julian Nagelsmann bakal meninggalkan RB Leipzig pada akhir musim ini dan bakal mulai menukangi Bayern Munich pada musim depan.

Die Bavaria telah mengumumkan secara resmi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk mengikat Nagelsmann hingga musim panas tahun 2026 mendatang dalam kontrak berdurasi lima tahun.

Tidak dijelaskan dalam pengumuman resminya, namun jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa Bayern harus merogoh kocek hingga 25 juta euro untuk menebus sisa kontrak Nagelsmann bersama RB Leipzig.

Sang pelatih berusia 33 tahun baru akan memulai pekerjaannya di Allianz Arena pada tanggal 1 Juli mendatang, setelah kontrak Hansi Flick dihentikan sehari setelahnya.

Ya, Bayern juga mengumumkan bahwa Hansi Flick bakal meninggalkan posisinya sebagai juru taktik Die Bavaria, dua tahun lebih awal dari kontrak yang semestinya.

Sang pelatih peraih treble pada musim lalu tersebut memang diharapkan bakal menjabat di tim nasional Jerman, lantaran Joachim Low telah memastikan diri bakal mundur setelah musim panas nanti.

Julian Nagelsmann Resmi Menyeberang ke Bayern Munich
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini