BerandaLiga InggrisJuergen Klopp Bahagia dengan Pulihnya Alisson

Juergen Klopp Bahagia dengan Pulihnya Alisson

Tidak ada yang lebih bahagia buat Juergen Klopp selain kembalinya Alisson Becker dari cedera bahu. Sang kiper sudah bisa dimainkan dalam laga kontra Shieffield United, Minggu (25/10).

Seperti diketahui, Alisson merupakan sumber kebahagiaan di Liverpool. Tanpa kehadiran eks kiper AS Roma itu, Klopp merasakan sakit kepala yang berat.

Alisson mengalami cedera bahu pada sesi latihan sebelum jeda internasional dan dinyatakan absen selama enam pekan agar bisa kembali pulih.

The Reds lunglai dan tampil tanpa gairah ketika Alisson absen. Bahkan Liverpool sempat dibantai Aston Villa 2-7. Tidak hanya itu, Liverpool juga hanya bermain imbang dari Everton dengan skor 2-2.

Kebahagiaan Klopp terpancar jelas ketika Alisson bisa diturunkan. Meski sempat kebobolan dari Sheffield United, Klopp tidak peduli karena timnya meraih kemenangan.

“Adrian tampil sangat baik, tapi jelas kembalinya Ali itu begitu menyemangati kami semua. Dia absen hampir tiga minggu, tapi rasanya seperti dia sudah tidak bermain 15 pekan,” kata Klopp seperti dilansir dari

Juergen Klopp Bahagia dengan Pulihnya Alisson
Daily Mail

.

“Saya sangat senang ketika dia memberikan lampu hijau untuk bermain lagi, karena itu adalah keputusannya.” tambah pria yang murah senyum itu.

“Saya tidak bisa memutuskan untuk memainkannya, karena bisa saja dia masih merasakan saat ketika menjatuhkan diri dan lainnya. Ini adalah keputusan dan dia bilang oke untuk main,” tukas Klopp yang juga pernah membesut Borussia Dortmund.

Juergen Klopp Bahagia dengan Pulihnya Alisson
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini