BerandaLiga SpanyolJuan Mata Pernah Jadi Kawan Sekaligus Lawan Eden Hazard

Juan Mata Pernah Jadi Kawan Sekaligus Lawan Eden Hazard

Pemain Manchester United, Juan Mata, mengaku optimis jika Eden Hazard bisa meraih kesuksesan besar bersama Real Madrid. Mata Juga menyebutkan jika pria asal Belgia tersebut merupakan pemain yang memiliki potensi besar.

Selama mengenakan seragam Chelsea, Hazard sudah menikmati berbagai kesuksesan bersama The Blues. Ia sudah berkontribusi penuh dalam membantu timnya meraih dua gelar Premier League dan satu Liga Eropa. Seperti yang diketahui, Mata sebelumnya juga pernah menjadi rekan Hazard selama dua musim sebelum akhirnya memilih hengkang ke Old Trafford.

Keputusan Hazard untuk hengkang dari Chelsea pada musim lalu masih belum membuahkan hasil positif. Sebab pria berusia 29 tahun itu mengalami cedera panjang, uang membuatnya banyak melewatkan pertandingan. Tercatat, ia hanya tampil sebanyak 15 kali di musim debutnya bersama El Real di La Liga dan juga Liga Champions.

Salah Satu Pemain Terbaik Premier League

Di mata mantan rekan satu timnya, Hazard merupakan pemain yang memiliki masa depan lebih baik. Dengan kemampuan yang dimilikinya, ia akan bisa menjadi salah satu pemain andalan Real Madrid di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane. Hanya saja ia masih kurang beruntung di awal karirnya, Hazard diprediksi akan tampil luar biasa jika kondisinya sudah mulai pulih.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik di Premier League kala itu. Saya pernah menjadi kawan dan sekaligus lawannya di Liga Inggris.” ungkap Juan Mata.

“Bagi saya dia masih tetap menjadi yang terbaik. Dia bisa memenangi berbagai trofi seorang diri, karena saya pernah berlatih dengannya jadi saya tau bagaimana kualitas yang sebenarnya.” tambahnya.

Banyak Pemain Bagus

Mata tahu jika ada pemain Premier League yang juga memiliki potensi, bukan hanya Hazard saja. Namun ia lebih memilih rekannya tersebut karena sudah mengenalnya, karena memang Premier League merupakan salah satu kompetensi yang harus menekankan pemain menampilkan performa terbaiknya.

“Selain dia mungkin ada banyak sekali pemain top di Premier League, Jika melihat dari sisi sejarahnya anda mungkin bisa bicara Wayne Rooney, Paul Scholes dan Ryan Giggs. Lalu ada lagi pemain legendaris yang juga pernah bermain dengan sama diantaranya Frank Lampard, John Terry, juga Didier Drogba.” tandasnya.

Juan Mata Pernah Jadi Kawan Sekaligus Lawan Eden Hazard
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini