BerandaLiga InggrisJuan Mata Kerasan Di Manchester United

Juan Mata Kerasan Di Manchester United

Keputusan mengejutkan dari pemain gelandang Manchester United, Juan Mata. Meski pun dirinya di Man United jarang bermain di skuad utama, namun Juan Mata tetap kerasan tinggal di Old Trafford. Ya sebagaimana kabar yang sudah berhembus, bahwasanya Juan Mata ingin tetap tinggal di Man United. Secara mengejutkan dia ingin mengakhiri karir sepakbolanya bersama tim The Red Devils. Sebuah keputusan tepat dari seorang gelandang serang. Yang kini usianya menginjak 31 tahun.

Memang semenjak dia datang ke Old Trafford, dia bisa menunjukan performa dan permainan terbaiknya. Akan tetapi karena faktor usia, performa dan permainannya menurun. Dia jarang masuk di starting line up skuad Man United. Juan Mata lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti. Hingga sekarang dia tetap menjadi pemain pengganti. Pada musim ini, dia masuk starting line up skuad utama Solskjaer hanya delapan kali pertandingan pada semua kompetisi. Lainnya hanya menjadi pemain pengganti.

Akan tetapi selama dia bermain untuk Man United, dia berhasil mencetak 3 gol dan sukses berkontribusi 5 assist pada semua kompetisi yang dia lakoni. Bagi Juan Mata, tidak masalah menjadi pemain pengganti, yang terpenting sekarang ini dia sering dimainkan oleh sang pelatih Solskjaer. Sebelum adanya penangguhan kompetisi Liga Inggris, Juan mata memang kerap tampil bersama skuad Man United. Dan itulah yang membuat kerasan Juan Mata di Old Trafford.

Tetap Tinggal Di Old Trafford

Meskipun tidak masuk dalam starting line up skuad utama Man United, setidaknyaa Juan Mata dihormati. Sebagai pemain veteran dia selalu diberi kesempatan untuk bermain bersama skuad utama Man United. Dan dalam kesempatan yang dia miliki, Juan mata bisa menunjukan kualitasnya sebagai pemain professional. Meski pun sekarang usianya tidak muda lagi.

Mengenai masa kontrak kerja Juan Mata di Old Trafford sendiri masih menyisakan satu musim. Kontrak kerjanya diketahui akan berakhir pada musim 2021. Akan tetapi dari pihak manajemen Man United sedianya mempunyai opsi untuk bisa memperpanjangnya satu musim lagi. Jadi Juan Mata masih bisa bermain di Old Traford hingga tahun 2022.

Keinginan Juan Mata Mungkin Terkabulkan

Walau pun begitu, Juan Mata mengungkapkan bahwa dia akan mengabdikan dirinya di Man United hingga dia pensiun. Dengan kata lain dia sudah kerasan tinggal di Old Trafford dan bermain untuk Man United. Itulah keinginan yang disampaikannya untuk saat ini. Pihak manajemen Man United sedianya sudah menangkap sinyal dari Juan Mata. Dan mungkin bisa jadi Man United bakal mengabulkan permintaannya tersebut.

Juan Mata Kerasan Di Manchester United
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini