BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisJuan Mata: Bruno Fernandes Setara Dengan Ander Herrera

Juan Mata: Bruno Fernandes Setara Dengan Ander Herrera

Semenjak hengkangnya Ander Herrera dari Manchester United bergabung dengan Paris Saint German (PSG) membuat Juan Mata kesepian. Partner muda berbakat Juan Mata tersebut sedianya meninggalkan kesan yang tidak biasa terhadap Juan Mata. Menurut kabar yang berhembus, Juan Mata sangat merindukan sosok mantan rekan setimnya tersebut. Meski pun kepergianya baru musim panas kemarin, namun menurut Mata sendiri dia kesepian ketika bermain di lapangan. Hingga datanglah sosok Bruno Fernandes yang siap sedia menemani Mata bertarung di lapangan.

Menurut pengamatan Juan Mata sendiri, sosok Bruno Fernandes memang tidak jauh beda dengan sosok Ander Herrera. Bruno memang setara dengan Ander Herrera. Kualitas yang mereka miliki sama, dan permainannya di lapanganan sangatlah gemilang. Jadi tidak rugi jika Manchester United memboyong sosok Bruno Fernandes. Diketahui, pada musim panas kemarin memang Ander Herrera ingin bergabung dengan PSG namun dengan statusnya Free Agent. Dan tentunya sangatlah disayangkan mengenai kepergian dari Ander Herrera tersebut.

Kepergian dari sosok Ander Herrera yang memutuskan untuk ke PSG sangatlah disayangkan. Apalagi buat sosok Juan Mata yang mana sudah cocok bertandem dengan Ander Herrera. Akan tetapi dengan datangnya sosok Bruno Fernandes, menurut Juan Mata sudah bisa menggantikan posisi dari Ander Herrera. Dan kerinduan yang dirasakan Juan Mata nampaknya bisa sedikit terobati.

Dua Sahabat Yang Tak Terlupakan

Selama bermain Ander Herrera di lapangan Juan Mata sudah merasakan cocok. Apalagi pada waktu melakukan aktifitas sehari-hari mereka selalu berkomunikasi layaknya sahabat. Tempat tinggal antara Juan Mata dengan Ander Herrera memang sama. Dan mereka merupakan dua sahabat yang tak terlupakan. Antara di lapangan maupun di kehidupan sehari-hari.

Ketika dilapangan, Juan Mata mengungkapkan bahwa antara dirinya dengan Ander Herrea saling mendukung. Sehingga mereka bisa menemukan permainannya sendiri dan bermain dengan solid untuk Man United. Sedangkan dalam kehidupan sehari-hari, mereka biasa berkumpul. Entah itu makan siang, makan malam maupun menonton film bersama keluarga mereka. Jadi semenjak Ander Herrera pindah ke PSG, Juan Mata merindukan aktifitas tersebut.

Kondisi Ander Herrera Saat Ini Terjamin

Menurut Juan Mata sendiri, Ander Herrera merupakan salah satu sahabat terbaiknya. Meski pun mereka terpisahkan oleh jarak, hingga saat ini mereka masih berkomunikasi satu sama lain. Juan mata juga menuturkan bahwa sekarang Ander Herrera sangat bahagia dengan klub PSG. Dan sekarang Ander Herrera bisa mengembangkan karir sepakbolanya dengan maksimal bersama PSG. Mengetahui hal tersebut, Juan Mata sangat senang tentang kondisi sahabatnya saat ini.

Juan Mata: Bruno Fernandes Setara Dengan Ander Herrera
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini