BerandaLiga InggrisJual Kepa? Chelsea Dinilai Lakukan Kesalahan Besar

Jual Kepa? Chelsea Dinilai Lakukan Kesalahan Besar

Chelsea kabarnya diminta untuk lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan terkait masa depan kiper nomor satu mereka yakni Kepa Arrizabalaga. Akhir-akhir ini muncul berita bahwa Chelsea akan menjual kiper Spanyol itu, tapi The Blues diminta untuk tidak terlalu cepat mengambil keputusan tanpa pikir panjang.

Beberapa bulan terakhir memang tidak begitu bagus untuk Kepa. Dia memang masih mendapatkan menit bermain. Tapi performa Kepa tidak seperti yang di inginkan Lampard.

Alhasil, Lampard mengambil keputusan mengejutkan dengan mencadangkan Kepa saat laga terakhir Chelsea di Premier League akhir pekan lalu, di pertandingan itu Chelsea mampu mengalahkan Wolves dengan skor 2-0.

Keputusan Lampard ini sontak mengejutkan semua pihak. Bagi seorang kiper utama, dicadangkan adalah sebuah hukuman berat yang bisa berdampak ke mentalitas sang pemain.

Berada Dalam Situasi Yang Sulit

Nasib Kepa ini tengah menjadi  pembicaraan banyak orang, salah satu mantan kiper top di Eropa, Santiago Canizares ikut berkomentar terkait kondisi Kepa di Chelsea. Menurutnya, meski Kepa tidak tampil dengan performa yang baik. Chelsea harus berhati-hati dalam mengambil sebuah keputusan.

Canizares merasa yakin tidak banyak kiper top yang bisa didatangkan di bursa transfer mendatang. Karena itulah Chelsea seharusnya memilih mengembangkan potensi yang ada dalam diri Kepa.

Dilansir dari Tribalfootball, Canizares mengatakan bahwa Kepa adalah kiper yang hebat, tapi sepertinya kepa belum mendapatkan kepercayaan dari Lampard. Mungkin sedang terjadi masalah diantara mereka.

Canizares juga mengatakan bahwa sulit menemukan kiper yang lebih baik dari Kepa saat ini di bursa transfer. Dan kepa tentu juga kesulitan mencari klub baru seperti Chelsea.

“Mereka sedang ada masalah. Saya tidak tahu mengenai itu. Tapi saya berharap masalah itu bisa segera selesai karena sosok Kiper sangat berpengaruh dalam tim.” Lanjut Canizares.

Chelsea Melakukan Kesalahan Besar

Menurut Canizares, Bila Chelsea pada akhirnya memilih menjual Kepa, Chelsea belum tentu bisa mendapatkan pengganti yang sepadan atau mungkin lebih. Dia masih percaya pada kemampuan Kepa, hanya saja Kepa perlu diarahkan untuk bisa lebih baik.

Canizares mengatakan apabila Chelsea melepas sang kiper maka mereka benar-benar membuat kesalahan yang merugikan di musim panas ini. Bagi Canizares, musim panas ini tidak tepat untuk mendatangkan seorang kiper

Canizares mengungkapkan,”Mereka seharusnya bisa membantu Kepa mencapai performa terbaiknya bukan malah melepasnya,” tutupnya.

Canizares sepenuhnya mendukung Kepa agar lebih menggapai performa terbaiknya di Chelsea. Bagaimanapun Kepa adalah kiper berbakat dari Spanyol yang akan mengharumkan nama Spanyol, Tak heran bila Canizares mendukungnya.

Jual Kepa? Chelsea Dinilai Lakukan Kesalahan Besar
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini