BerandaLiga InggrisJose Mourinho Isyaratkan Ingin Istirahat Satu Musim

Jose Mourinho Isyaratkan Ingin Istirahat Satu Musim

Jose Mourinho mengisyaratkan keinginan untuk tidak kembali ke dunia kepelatihan sepakbola setidaknya dalam waktu dekat. Bahkan mantan manajer Tottenham Hotspur ingin istirahat setidaknya satu musim.

Seperti diketahui, Mourinho dipecat Tottenham bulan lalu, menyusul hasil kurang menggembirakan yang dicatat timnya. Pelatih asal Portugal itu pun mengaku ingin beristirahat dari sepakbola.

“Mungkin kembali melatih di musim depan terlalu prematur. Kita lihat saja nanti,” ungkap Mourinho kepada Times Magazine.

Mantan arsitek Chelsea, Real Madrid dan Inter Milan tersebut juga mengaku belum memiliki rencana apapun sejauh ini dan lebih fokus pada masa liburannya.

“Saya kembali hidup normal, saya merasa segar, tenang. Saya lagi liburan. Sekarang saya memiliki lebih banyak waktu melihat apa yang menjadi kesalahan saya, menganalisa semuanya,” jelasnya.

Namun, jika memang kembali menangani klub, Mourinho ingin berada di tim yang memiliki budaya sepakbola yang kuat.

“Saya akan menunggu sebelum kembali ke sepakbola. Saya hanya akan menunggu, bukan hanya klub yang tepat, tapi juga budaya yang juga sejalan,” tuntas The Special One.

Jose Mourinho Isyaratkan Ingin Istirahat Satu Musim
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini