BerandaLiga InggrisJose Mourinho Doakan Son Heung-min Awet di Tottenham

Jose Mourinho Doakan Son Heung-min Awet di Tottenham

Permainan Son Heung-min tak hanya membuat kagum para pendukung Tottenham Hotspur, melainkan juga bagi Jose Mourinho, yang berharap agar sang penyerang bertahan lebih lama di klub ibu kota Inggris itu.

Sang pemain tim nasional Korea Selatan itu merupakan sosok yang mudah dicintai oleh publik, bahkan untuk yang tidak mendukung Spurs sekalipun.

Saking disayanginya, Mou pun berharap agar Son bertahan lebih lama bersama The Lilywhites, meskipun kontraknya sendiri, pada saat ini, masih berlaku hingga tahun 2023 mendatang.

“Son masih terikat kontrak tiga tahun lagi, jadi kami tidak perlu cemas akan kehilangannya,” tutur juru taktik asal Portugal itu, dikutip dari Daily Mail.

“Itu lebih kepada rasa cinta Son untuk bermain di sini, saya yakin dia akan berkomitmen lebih lama untuk masa depannya.”

Son sudah tampil gemilang untuk The Lilywhites sejauh ini, setelah menyarangkan tujuh gol dari lima pertandingan di Premier League musim ini.

Namun pundi-pundi tersebut diharapkan untuk bertambah, ketika Spurs bertandang ke Turf Moor untuk menghadapi Burnley pada hari Senin (26/10) mendatang.

Pada laga itu pula, penyerang berusia 28 tahun itu diharapkan berduet bersama Gareth Bale dan Harry Kane di lini serang.

Jose Mourinho Doakan Son Heung-min Awet di Tottenham
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini