BerandaLiga InggrisJorginho Tidak Tutup Kemungkinan Gabung Napoli Musim Depan

Jorginho Tidak Tutup Kemungkinan Gabung Napoli Musim Depan

Gelandang Chelsea, Jorginho nampaknya mulai memanaskan rumor transfer dirinya untuk musim depan. Meski kontraknya masih bersisa hingga 2023, gelandang asal Italia tersebut baru-baru ini mengisyaratkan jika dirinya ingin kembali bermain untuk Napoli.

“Kerinduan saya kepada Napoli tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Bagaimana bisa saya tidak rindu? kota Naples sangat hangat, jauh berbeda dengan London yang dingin,” ujar Jorginho dilaporkan oleh Express.

Ucapan Jorginho tersebut datang menyusul rumor kembalinya Maurizio Sarri sebagai pelatih Napoli musim depan untuk menggantikan Gennaro Gattuso. Seperti diketahui, Jorginho sukses bersama Napoli di bawah asuhan Sarri pada periode 2014 hingga 2018. Bahkan Jorginho mengikuti Sarri ke Chelsea di musim panas 2018.

Jorginho sendiri merupakan bintang lini tengah Napoli selama masa baktinya di Naples. Di sana dia mencatatkan 160 penampilan dan memberikan gelar Copa Italia serta Supercopa Italiana untuk Il Partenopei.

Jorginho Tidak Tutup Kemungkinan Gabung Napoli Musim Depan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini