Jorginho Nyaris Berseragam Juventus

0
21
jorginho
rai_sport__4__720

Winger lincah asal Chelsea, Jorginho dikabarkan masuk dalam nominasi peraih trofi bergengsi Ballon d’Or tahun ini. Itu semua berkat raihan trofi yang diperolehnya selama musim lalu di tingkat klub dan negaranya, Italia, demikian nukilan berita Tribalfootball.

Fakta mengejutkan justru dikatakan oleh agennya, Joao Santos kepada media Radio Bianconera. “Saat Sarri masih melatihnya, ada kemungkinan besar Jorginho pindah ke Juventus. Itu terbuka lebar,” ujar Santos.

“Saat itu pihak Juventus sudah melakukan kontak melalui¬†Direktur klub. Dan boleh dikatakan itu adalah sebuah kemungkinan terbuka.”

“Bagaimana dengan peluangnya menang penghargaan? Ya, Saya pikir Jorginho berhak mendapatkannya. Dia memenangkan lebih banyak dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tahun ini. Jadi dia layak mendapatkan itu.”

“Jorginho sellau mimpi untuk kembali ke Italia. Saat ini kontraknya masih 2023 di Chelsea, jadi kita akan tunggu apa yang akan terjadi ke depannya.”

Sebelumhya dikatakan, Jorginho menjadi target incaran Juve pada jendela transfer musim panas.

Gelandang berusia 29 tahun itu masih memiliki dua tahun lagi di Chelsea. Dia membawa klub juara Liga Champions dan Euro 2020 bersama Italia.

Menurut sang agen, Joao Santos, Jorginho kemungkinan akan kembali ke Italia. Tapi ada juga tawaran dari Barcelona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini