BerandaLiga InggrisJohny Giles: Fernandes Belum Selevel Dengan Scholes

Johny Giles: Fernandes Belum Selevel Dengan Scholes

Sejak resmi mengenakan seragam Manchester United pada Januari lalu, Bruno Fernandes berhasil menjelma menjadi pemain penting bagi skuad Ole Gunnar Solskjaer. Meski sudah berkontribusi penuh untuk tim, namun Johny Giles menilai bahwa pemain berusia 25 tahun itu masih belum layak disejajarkan Paul Scholes.

Bruno Fernandes saat ini menjadi pujaan baru para fans Setan Merah. Seperti yang diketahui, pria asal Portugal tersebut turut berperan aktif dalam membawa Manchester United berkembang. Bahkan dalam 11 laga terakhir sebelum kompetisi dihentikan, MU tidak terkalahkan.

Fernandes juga turut menyumbangkan tiga gol dan empat assist dari delapan penampilannya. Berkat kontribusinya itulah mengapa ia selalu disamakan dengan legenda Manchester United Paul Scholes. Namun Giles tidak sepakat dengan apa yang dikatakan para fans terkait masalah ini. Menurutnya masih butuh waktu lama untuk bisa menjadi seperti Scholes.

Jelas Tidak Sebanding

Johny Giles juga menegaskan jika Paul Scholes memiliki kemampuan yang jauh lebih komplit ketimbang pemain baru Manchester United itu. Meski sudah memberikan dampak positif bagi tim, Gilles menilai Fernandes masih jauh dari Scholes.

“Kemampuannya saat ini jelas masih sangat jauh dari Paul, bahkan mungkin dia tidak akan pernah bisa menyamainya. Mungkin orang-orang di Manchester United sedang bergurau, ketika mereka mengatakan jika Fernandes bisa seperti Scholes.”

“Dari segi permainanya saja, saya sudah melihat banyak perbedaan terlebih posisinya pun juga berbeda. Scholes merupakan satu-satunya gelandang terbaik dunia yang bisa menghubungkan antara pemain belakang dengan pemain depan.” kata Johny Giles.

Pemain Yang Bagus

Meskipun sudah menegaskan jika Fernandes tidak sebagus Paul Scholes, namun John Giles tetap menilai pemain berusia 25 tahun itu memiliki kualitas yang bagus.

“Scholes merupakan gelandang yang bisa menyatukan sebuah tim. Dan saya rasa, dia adalah salah satu gelandang terbaik sepanjang masa. Fernandes merupakan pemain yang bisa berkontribusi untuk tim, dia akan menjadi aset untuk Manchester United di masa depan.”

“Jika menurut pandangan saya, Fernandes lebih cocok disamakan dengan Frank Lampard. Karena dia memiliki kemampuan yang hebat, bahkan tembakanya juga akurat. Dia adalah gendang pencetak gol, tidak hanya itu saja dia juga akan memberikan assist sehingga bakal menjadi nyawa baru untuk tim.” tambahnya.

Johny Giles: Fernandes Belum Selevel Dengan Scholes
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini