BerandaLiga InggrisJohny Giles Dukung Manchester United Incar Jack Grealish

Johny Giles Dukung Manchester United Incar Jack Grealish

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan bakal mendatangkan pemain asal Aston Villa Jack Grealish. Johnny Giles memberikan dukungan kepada mantan timnya itu jika benar-benar ingin mendaratkan Grealish di Old Trafford. Menurutnya, pria berusia 24 tahun itu memiliki ciri khas seperti Paul Scholes.

Dalam sejarah Manchester United, Scholes merupakan salah satu pemain yang paling penting di lini tengah mereka kala itu. Berkat kontribusinya, bahkan Scholes sempat disebut sebagai gelandang terbaik sepanjang masa.

Peninggalan Scholes, Manchester United tidak memiliki lagi seorang gelandang yang bisa diandalkan lagi. Namun belakangan ini, sepertinya Ole Gunnar Solskjaer sudah menemukan jawabannya setelah mendatangkan Bruno Fernandes pada bursa transfer Januari Lalu. Akan tetapi di mata Giles, Jack Grealish adalah sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Scholes ketimbang Fernandes. Karena dari gaya bermainnya, dia memiliki skil dan keterampilan seperti Scholes.

Kemampuan Yang Bagus

Giles juga mengatakan jika Jack Grealish memiliki kualitas diatas-rata-rata pemain gelandang lainnya. Sebenarnya, Grealish juga tidak terlalu sering berada di posisi yang sama seperti Scholes. Namun dia merasa sangat yakin jika bisa bermain sebaik Scholes.

“Dia lebih banyak bermain menyamping di Aston Villa, namun ketika dia bermain untuk Manchester United saya ingin melihatnya bermain di tengah. Dia memiliki kontrol bola yang sangat baik, bahkan dia juga memiliki keterampilan dalam melewati musuh dan juga memanfaatkan bola dengan baik.” ucap Johnny Giles.

Harga Mahal

Grealish dipastikan bakal memiliki peran besar ketika bergabung dengan Manchester United, terlebih ketika berduet dengan Bruno Fernandes. Pasti keduanya akan membawa Setan Merah meraih banyak gelar di musim mendatang.

“Grealish dan Fernandes merupakan dua pemain yang memiliki karakter berbeda. Namun keduanya akan saling melengkapi. Jdi posisi Grealish akan berada sedikit ke belakang, sehingga dia akan menyuplai bola untuk Fernandes.”

“Dengan begitu, Fernandes tidak perlu mundur kebelakang untuk menjemput bola ia hanya butuh ada pemain lain yang membantu kerjanya. Sehingga dengan bebas dia bisa membuka peluang.” Tambahnya

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Grealish memang sering dikaitkan dengan Manchester United. Mereka dikabarkan bakal merekrut pemain berusia 24 tahun itu di bursa transfer musim panas mendatang. Namun untuk mendapatkan tanda tangannya, Setan Merah harus merogoh kocek yang cukup dalam yakni sekitar 70 juta pounds.

Johny Giles Dukung Manchester United Incar Jack Grealish
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini