BerandaLiga InggrisJoe Gomez Blak-blakan soal Cedera Panjang di Liverpool

Joe Gomez Blak-blakan soal Cedera Panjang di Liverpool

Bek Liverpool, Joe Gomez akhirnya blak-blakan soal cedera panjang yang dia alami saat ini. Bek berusia 23 tahun ini memang harus absen hingga akhir musim 2020/2021.

Meski tengah mengalami cobaan yang berat, Joe Gomez akhirnya blak-blakan soal cederanya yang membuatnya akan lama absen dari Liverpool.

“Saya sudah operasi dan sekarang tinggal proses pemulihan. Saya sedih, tapi mau gimana lagi coba kan. Sekarang hanya bisa fokus untuk kembali lebih baik dan lebih kuat,” kata Gomez di akun pribadi Twitter miliknya.

Kabar ini tentu sangat buruk bagi Liverpool yang satu per satu bek tengah mereka mengalami cedera. Kemarin Virgil van Dijk cedera lama, sekarang situasi yang sama menimpa Joe Gomez.

Gomez dilaporkan menderita cedera lutut kala berlatih bersama Timnas Inggris dalam persiapan jeda internasional. Gareth Southgate selaku manajer Three Lions pun menyatakan jika kondisi Gomez cukup mengkawatirkan.

Gomez sendiri memang sudah tidak asing dengan cedera. Di musim 2019/20, dia sempat beberapa kali absen karena masalah cedera. Hal ini jelas tidak menguntungkan bagi Liverpool, apalagi mereka sudah dinanti jadwal berat kontra pemuncak klasemen Premier League, Leicester City, seusai jeda internasional.

Joe Gomez Blak-blakan soal Cedera Panjang di Liverpool
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini