BerandaLiga InggrisJobdesc Nambah, Fabinho Dapat Kenaikan Gaji dari Liverpool

Jobdesc Nambah, Fabinho Dapat Kenaikan Gaji dari Liverpool

Liverpool kabarnya sedang merancang kesepakatan kontrak baru untuk salah satu pemain pilarnya, Fabinho, yang telah membuktikan bahwa dirinya bukanlah pemain sembarangan di tim asuhan Jurgen Klopp.

Kabar yang dirilis oleh The Guardian mengatakan bahwa The Reds sedang menyiapkan sebuah kontrak anyar yang akan mengikat pemain timnas Brasil ini berbakti hingga musim panas tahun 2025 atau 2026 mendatang.

Kesepakatannya yang ada pada saat ini sebenarnya masih berlaku hingga tahun 2023 mendatang, namun dengan kontrak baru ini, maka Fabinho akan mengalami kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Saat ini, ia menerima upah 100 ribu pounds per pekan, dan jika bersepakat dalam kontrak baru, maka pemain berusia 27 tahun ini menjadi salah satu pemain bergaji tertinggi di skuat.

Bukan hal yang mengherankan jika Liverpool berniat untuk memberikan kontrak baru kepada Fabinho, lantaran perannya yang begitu penting pada musim ini.

Sejak didaratkan dari Monaco pada musim panas tahun 2018 lalu, Fabinho sudah memainkan peranan penting di lini tengah Liverpool, dengan berhasil meraih titel Liga Champions pada tahun 2019 dan kemudian Premier League pada tahun ini.

Namun jobdesc-nya terbilang bertambah pada musim ini, karena ia juga sering beroperasi sebagai bek tengah akibat dari ketiadaan para defender andalan, Virgil van Dijk dan Joe Gomez, yang mengalami cedera panjang.

Jobdesc Nambah, Fabinho Dapat Kenaikan Gaji dari Liverpool
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini