Joachim Low Jelaskan Perbedaan Hungaria dan Inggris

0
42
Low
Eurosport

Joachim Low menjelaskan perbedaan Hungaria dan Inggris, serta mengapa Jerman akan bermain lebih baik di babak 16 besar Euro 2020.

Der Panzer perlu menunggu hingga Leon Goretzka mencetak gol penyeimbang di pengujung laga di Allianz Arena, Munich, demi meraih satu poin kontra Hungaria.

Mereka tertinggal dua kali sebelum sang gelandang Bayern Munich mencetak gol penyeimbang 2-2, dan lolos ke babak gugur Euro 2020 dengan menghadapi Inggris.

Secara kualitas, The Three Lions tentunya lebih kuat daripada Hungaria, namun Low tidak cemas karena gaya bermain yang berbeda di antara kedua tim bisa dimanfaatkan oleh Jerman.

“Saya tidak cemas, itu akan menjadi laga yang sepenuhnya berbeda. Hungaria memarkir bus – semua orang bermain di belakang bola. Itu akan berbeda ketika kami menghadapi Inggris: mereka bermain di kandang dan akan menyerang. Pertandingan akan terbuka, setidaknya lebih terbuka daripada menghadapi hungaria,” tutur Low kepada GGFN.

“Kami perlu memperbaiki diri, kami sadari itu. Kami harus berhati-hati ketika menguasai bola dan lebih waspada secar aumum, terutama dalam situasi bola mati. Kami tak boleh melakukan hal yang sama kontra Inggris. Namun pertandingan akan jauh berbeda dan kami sangat menantikan itu.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini