BerandaLiga SpanyolJika Zidane Dipecat Real Madrid, Pochettino Favorit?

Jika Zidane Dipecat Real Madrid, Pochettino Favorit?

Nama manajer pengangguran Mauricio Pochettino mencuat sebagai favorit untuk menjadi suksesor Zinedine Zidane di Real Madrid.

Kabar tersebut beredar di Spanyol, oleh Onda Cero, mengklaim bahwa klub ibu kota Spanyol telah menghubungi mantan manajer Tottenham Hotspur itu, sebelum pertandingan El Clasico kontra Barcelona hari Sabtu (24/10) kemarin.

Posisi Zidane sempat dibicarakan setelah Los Blancos menderita dua kekalahan beruntun dari Cadiz di La Liga dan Shakhtar Donetsk pada pentas Liga Champions.

Namun begitu, Zizou berhasil mengembalikan timnya ke jalur kemenangan usai menundukkan La Blaugrana dengan skor 3-1 di Camp Nou kemarin.

Kabar berbeda dirilis oleh seorang jurnalis bernama Jose Ramon de la Morena. Ia mengutarakan dalam sebuah siaran di El Transistor bahwa Madrid tidak pernah berencana memecat Zidane.

Bahkan, atas segala jasa-jasanya kepada klub, termasuk mempersembahkan tiga titel Liga Champions secara beruntun, sang juru taktik asal Prancis itu diperbolehkan untuk memilih masa depannya.

Hal ini memperumit keadaan karena sebelumnya, Raul Gonzalez juga sempat dikaitkan dengan kursi manajerial Real Madrid, setelah sukses membuktikan kapabilitasnya di level junior bersama tim Castilla.

Jika Zidane Dipecat Real Madrid, Pochettino Favorit?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini