BerandaLiga SpanyolJika Tinggalkan Barcelona, Messi Dibujuk Klubnya Beckham

Jika Tinggalkan Barcelona, Messi Dibujuk Klubnya Beckham

Satu lagi klub yang tertarik memboyong Lionel Messi, jika memang dirinya memutuskan meninggalkan Barcelona. Klubnya David Beckham, Inter Miami, menyatakan kesiapan menampungnya.

Inter Miami mencari pemain bintang untuk meningkatkan profil klub. Menurut Jorge Mas, salah satu pemilik klub selain beckham, menilai Messi adalah pemain yang memenuhi kriteria tersebut.

“David Beckham dan saya terus bekerja keras, kami memiliki keinginan bisa mendatangkan pemain terbaik ke sini dan Messi adalah pemain yang luar biasa, tidak diragukan sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa,” ujar Jorge Mas, salah satu pemilik Inter Miami kepada Miami Herald.

“Saya optimistis Messi akan bermain dengan seragam Inter Miami, karena saya pikir hal itu akan melengkapi warisan pemain terbaik di generasi kami, dan akan memenuhi ambisi pemilik Inter Miami untuk membangun tim kelas dunia,” tandasnya.

Kontrak Messi bersama Barcelona memang bakal berakhir dalam tiga pekan ke depan. Sejauh ini, belum ada indikasi adanya kesepakatan baru, meski pihak Barcelona terus membujuknya untuk bertahan.

Jika Tinggalkan Barcelona, Messi Dibujuk Klubnya Beckham
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini