BerandaLiga SpanyolJika Pergi, Arturo Vidal Akan Mendarat Ke Inter Milan

Jika Pergi, Arturo Vidal Akan Mendarat Ke Inter Milan

Ricardo Fatty yang merupakan mantan pemain AS Roma merasa cukup optimis jika Arturo Vidal bakal segera meninggalkan Barcelona. Hal ini dikatakan Fatty, pasalnya Vidal memiliki kemungkinan besar bakal berkarir di Serie A bersama Inter Milan.

Vidal merupakan salah satu pemain yang memiliki daya tarik sendiri di mata sang manajer Inter Antonio Conte. menurut pelatih berusia 50 tahun itu, Vidal memiliki karakteristik sebagai pemain yang diharapkannya untuk melancarkan taktiknya. Ini bukan kali pertama bagi Conte mengatakan jika keinginannya untuk mendapatkan pemain berusia 32 tahun itu, akan tetapi tiga tahun terakhir ia memiliki keinginan untuk bisa reuni dengan mantan pemainnya tersebut.

Seperti yang diketahui, Vidal dan Conte sempat melakukan kerja sama ketika masih berada di Juventus. Selama tiga musim membela Si Nyonya Tua, keduanya berhasil mempersembahkan tiga gelar Scudetto dan dua trofi Piala Super Italia.

Menuju Inter

Sebagai mantan rekan satu tim ketika berada di Bayer Leverkusen, Fatty paham bagaimana sikap si pemain tersebut. Ia juga berkeyakinan jika potensi kepindahan Vidal ke Inter Milan segera terjadi, hal itu karena Vidal mempunyai hubungan baik dengan Antonio Conte.

Jika nantinya dia memutuskan untuk pergi dari Spanyol maka, tujuan terbesarnya untuk saat ini adalah Inter Milan. Karena dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Pelatih, Antonio Conte.” ucapnya.

Kualitas Vidal Musim ini

Di musim 2019/2020, Vidal sudah tampil sebanyak 31 kali di semua kompetisi. Dan dari penampilannya tersebut, ia sukses menyumbangkan enam gol dan membuat tiga assist. Akan tetapi, Vidal sendiri masih kesulitan untuk bisa tampil konsisten di setiap pertandingan baik di bawah arahan pelatih Ernesto Valverde dan pelatih saat ini Quique Setién.

Kontribusi Vidal selama ini masih belum bisa mendapat kepercayaan penuh dari sang pelatih. Oleh karena itu, ia baru menjadi starter sebanyak delapan kali di musim ini. Sementara di Liga domestik ia hanya dipercaya tampil sebagai starter sebanyak tiga kali.

Untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 32 tahun itu, Inter mendapat saingan berat dari salah satu klub raksasa Liga Inggris yaitu Manchester United. Seperti yang diketahui, tim besutan Solskjaer tersebut saat ini tengah mencari pemain untuk mendongkrak kinerja tim di musim depan.

Jika Pergi, Arturo Vidal Akan Mendarat Ke Inter Milan
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini