Jika Lukaku Dijual, Suning Group Harus Tinggalkan Inter

0
41

Suning Group, selaku pemegang saham mayoritas Inter Milan berada dalam tekanan seiring dengan saga transfer Romelu Lukaku. Mereka diklaim sedang mempertimbangkan untuk melepas sang striker jika Chelsea benar-benar mengajukan tawaran 120 juta euro.

Hal ini disayangkan oleh mantan CEO Inter Milan periode 2006 – 2012, Ernesto Paolillo. Dia menyatakan jika melepas Lukaku akan menjadi akhir bagi Suning Group di Inter Milan. Pasalnya transfer Lukaku akan membuat internal klub menjadi acak adut. Paolillo juga menilai jika Suning tak punya visi untuk membawa Inter menjadi lebih baik.

“Lukaku adalah pemain terpenting, harusnya tim dibangun di sekitarnya, bukan malah dijual. Mereka baru memenangi satu Scudetto, dan transfer Lukaku menjadi bukti jika mereka (Suning) tak berencana membawa klub ke arah yang lebih baik,” ujar Paolilo dilansir Football Italia.

“Jika Lukaku dilepas, sebaiknya mereka angkat kaki dari Inter secepatnya. Karena yang mereka pikirkan hanya uang sebelum menemukan pembeli untuk Inter. Mereka sudah menjual Hakimi, jika Lukaku ikut dijual, itu artinya mereka tidak lagi memikirkan klub,” tutupnya.

Drama transfer Lukaku sendiri sudah menimbulkan konflik di internal klub. Dua direktur Nerazzurri, Piero Ausilio dan Beppe Marotta mengancam mundur jika Inter Milan benar-benar menjual Lukaku ke Chelsea. Pelatih Simone Inzaghi juga diklaim tidak betah, apalagi pihak klub sudah menjanjikan sebelumnya jika Lukaku tidak akan dijual dengan alasan apapun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini