BerandaLiga SpanyolJika La Liga Dihentikan Maka Barcelona Harus Juara

Jika La Liga Dihentikan Maka Barcelona Harus Juara

Terkait perkembangan La Liga musim ini, Sejauh ini masih belum ada kabar kapan kompetisi bakal kembali digelar. Seperti yang diketahui, akibat wabah virus corona semua aktivitas harus dihentikan sebelum mendapat pengarahan lebih lanjut dari pihak pemerintah maupun medis. Menyikapi hal ini, Ivan Rakitic mengeluarkan harapannya.

Untuk saat ini, Lionel Messi dkk masih memimpin di puncak klasemen dengan koleksi 58 poin dari 27 laga terakhir. Sementara itu, Barcelona diikuti sang rival Real Madrid yang menduduki peringkat kedua dengan selisih yang hanya dua poin saja.

Kompetisi musim ini masih menyisakan 11 laga yang belum dijalani setiap klub, dan parahnya penyebaran virus corona di Spanyol membuat kompetisi diragukan bisa digelar lagi. Terkait masalah ini, sempat muncul opsi untuk menjadikan Barcelona sebagai juara. Akan tetapi pihak klub tidak ingin menerimanya, karena mereka ingin menang dengan melalui pertandingan. Terlebih selisih dari sang rival juga sangat dekat, masih besar kemungkinan Los Blancos bisa mengejar.

Rakitic Ingin Bermain Lagi

Sebagai pemain Barcelona, Ivan Rakitic mengungkapkan jika idealnya musim ini harus dilanjutkan tapi harus melalui beberapa rencana yang benar-benar matang. Dan menjadikan kompetisi di musim berikutnya jadi lebih waspada dan di perketat.

“Kami semua ingin bermain lagi, dan yang pasti menjuarai liga dengan bertanding. Melihat kondisi sekarang, saya juga mengerti apa yang terbaik untuk semua klub. Tapi jika nantinya benar-benar tidak bisa, maka musim harus dihentikan.” Ucap Rakitic.

“Saat ini kami berada di puncak klasemen dengan selisih 2 poin, maka kamilah yang seharusnya jadi juara.” tambahnya.

Masa Depan Rakitic

Terkait masa depan Rakitic di Barcelona, pria asal Kroasia tersebut masa kontraknya akan habis pada 2021. Dan dari berita yang sudah mulai tersebar saat ini, kabarnya Rakitic bakal dilego ke klub lainnya. Seperti yang diketahui, Barcelona saat ini tengah berambisi untuk mengincar pemain muda Inter lautaro martinez. Dalam hal tersebut, pihak barcelona dikabarkan menjadikan Rakitic sebagai bagian dari kesepakatan itu.

“Saya tidak ingin memberikan kesan atau marah kepada klub, bukan seperti itu caranya. Saya cukup merasa senang dan bahagia dimana saya berada, tapi tetap saja ada di dua sisi dan tentunya kita mengharapkan yang terbaik.” tambahnya.

Jika La Liga Dihentikan Maka Barcelona Harus Juara
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini