Jika Kane Hengkang, Tottenham Bisa Rekrut Griezmann

0
46

Barcelona terus dipusingkan dengan upaya untuk memangkas pengeluaran gaji yang membengkak. Salah satu pemain yang diharapkan bisa segera dijual adalah penyerang mereka, Antoine Griezmann.

Secercah harapan kini muncul bagi Barcelona. Raksasa London, Tottenham diklaim punya kans untuk membeli Griezmann di musim panas 2021 ini. Bahkan laporan dari Daily Star menyatakan jika Tottenham telah membuka komunikasi dengan Barcelona untuk mendapatkan informasi terkini terkait status pemain Timnas Prancis tersebut.

Saat ini Tottenham belum mengajukan penawaran. Kabarnya mereka masih menanti kepastian masa depan Harry Kane. Seperti diketahui, Man City siap mengajukan penawaran sebesar 180 juta euro untuk mendapatkan striker Timnas Inggris tersebut. Griezmann pun akan diplot sebagai pengganti Kane jika dirinya merapat ke Man City.

Transfer Kane menjadi krusial karena itu menjadi satu-satunya kemungkinan Tottenham mendapatkan dana untuk membeli Griezmann dari Barcelona. Mantan pemain Atletico Madrid tersebut dihargai 80 juta euro.

Namun Tottenham harus bernegosiasi terkait gaji pemain 30 tahun tersebut. Pasalnya dia saat ini menerima 700.000 euro per pekan yang membuatnya menjadi pemain bergaji tertinggi di Barcelona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini