BerandaLiga SpanyolJika Jadi Pelatih, Fabregas tidak Memilih Ronaldo Dan Messi

Jika Jadi Pelatih, Fabregas tidak Memilih Ronaldo Dan Messi

Mantan pemain Barcelona Cesc Fabregas, berandai-andai jika dirinya menjadi seorang pelatih. Dan jika nantinya ia memiliki tugas sebagai manajer suatu klub, Fabregas mengaku tidak ingin memilih Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo. Sebab keduanya sudah terlalu tua untuk bersaing di era sekarang.

Cesc Fabregas sendiri saat ini juga masih menjadi pemain profesional, mantan pemain Arsenal tersebut saat ini tengah membalas AS Monaco sejak musim 2018/2019 lalu. Dalam karirnya sebagai pemain Ligue 1, perannya sangat penting, bahkan ia menjadi otak dari strategi yang diterapkan oleh AS Monaco.

Di Usianya yang sudah menginjak 32 tahun, sebenarnya karir Cesc Fabregas bisa dibilang masih panjang untuk menjadi pemain profesional. Akan tetapi, pilar timnas Spanyol tersebut justru lebih tertarik untuk berkarir sebagai seorang manajer. Dan ketika ia sudah menjadi seorang pelatih nanti, klub yang ingin dinaungi nya adalah Real Madrid.

Kylian Mbappe Pemain Yang dIcari Fabregas

Untuk mengisi barisan skuadnya Cesc Fabregas sudah memiliki daftar sendiri ketika kelak ia sudah menjadi pelatih klub. Akan tetapi yang menarik disini, Cesc Fabregas justru mengaku tidak tertarik sedikitpun dengan dua pemain top dunia yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Cristiano Ronaldo saat ini sudah menginjak 35 tahun, sementara Lionel Messi musim depan sudah menginjak 33 tahun. Maka sudah terlalu tua untuk berkompetisi di era nanti.” ucap Cesc Fabregas.

Cesc Fabregas mengaku ingin memiliki pemain muda yang memiliki talenta besar ketika menjadi pelatih kelak. Dan nama yang mungkin akan dipilihnya adalah pemain dari Paris Saint Germain yaitu Kylian Mbappe. Seperti yang diketahui, Mbappe merupakan salah seorang pemain muda yang sangat berpotensi. Bahkan di masa depan ia digadang-gadang bakal jadi pemain top dunia, itu dibuktikan dengan kontribusinya selama membela PSG.

Namun Bagaimana Dengan Neymar Dan Haaland

Di era sekarang ini, Mbappe bukanlah satu-satunya pemain muda yang memiliki kualitas oke. Namun ada beberapa nama lain seperti Neymar dan juga Erling Braud Haaland, mereka juga sudah menunjukkan performa luar biasa untuk tim.

“Ada pemain seperti Haaland dan Neymar, tapi karena saya ingin memiliki pemain cepat maka Mbappe sangat cocok untuk jadi pilihan. Dia mengingatkan saya pada mantan pemain legenda Arsenal Thierry Henry.” tambahnya.

Jika Jadi Pelatih, Fabregas tidak Memilih Ronaldo Dan Messi
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini