BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanJika Jadi, Erling Haaland akan Gantikan Posisi Benzema

Jika Jadi, Erling Haaland akan Gantikan Posisi Benzema

Sudah beberapa kali, posisi Karim Benzema kembali terusik. Karena Erling Braut Haaland diberitakan tengah digadang-gadang akan menggantikan posisi striker berkebangsaan Prancis itu.

 

Striker berkebangsaan Norwegia itu, baru saja hijrah dari RB Leipzig ke Borussia Dortmund pada musim lalu. Kontrak tersebut sampai 2022 nanti. Sejak saat itu, sang pemain jauh dari gosip tim manapun.

Belum lama ini, striker berusia 20 tahun itu tengah berada dalam gosip hangat, yaitu tentang kedekatannya dengan klub bermarkas di Santiago Bernabeu Stadium. Manajemen Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan proposal transfer dan upah yang cukup besar kepada Eling Braut Haaland jika bersedia bergabung dengan Los Blancos.

Hal tersebut dilakukan oleh manajemen klub Real Madrid untuk sebuah kejayaan. Pasalnya, saat ini Karim Benzema sudah berusia cukup tua, yaitu 32 tahun. Dan saat ini, di lini serang skuad asuhan Zinedine Zidane, tidak ada pemain yang bersaing dengan sang pemain. Seperti nama Luka Jovic, ternyata masih kalah jauh dari striker asal Prancis itu.

Pada bursa transfer musim panas nanti, Real Madrid memang tengah mencari pemain baru pada posisi striker. Karena, penampilan Karim Benzema semakin menurun dari waktu ke waktu. Sedangkan Luka Jovic masih belum mampu tampil dengan konsisten pada musim pertamanya.

Dilansir dari Sportsmole, klub bermarkas di Santiago Bernabeu itu, mendapatkan tawaran bagus dari klub Bundesliga Jerman yaitu RB Leipzig. Klub tersebut menawarkan salah satu pemain mudanya, yaitu Timo Werner kepada manajemen klub Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kabarnya, klub berjuluk Die Bullen itu, tidak membandrol harga yang mahal untuk sang pemain. Mereka hanya membandrol dengan harga 51 juta euro.

Akan tetapi, pihak Real Madrid dikabarkan tidak begitu tertarik dengan striker berkebangsaan Jerman itu. Karena pelatih Real Madrid, yaitu Zinedine Zidane, tidak suka dengan gaya permainannya. Sang pelatih lebih menyukai performa yang dilihat pada diri Erling Braut Haaland, atau Lautaro Martinez.

Sehingga, manajemen klub Los Blancos, saat ini lebih fokus dengan transfer Erling Braut Haaland. Mereka sampai saat ini masih melakukan negosiasi dengan manajemen klub Borussia Dortmund. Namun, masih belum menemukan titik terang.

Jika Jadi, Erling Haaland akan Gantikan Posisi Benzema
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini