BerandaLiga SpanyolJika Dipanggil Xavi, Maukah Iniesta Kembali Ke Barca?

Jika Dipanggil Xavi, Maukah Iniesta Kembali Ke Barca?

Jika nantinya Xavi memutuskan untuk kembali ke Barcelona sebagai pelatih, apakah Andres Iniesta juga mau kembali ke Camp Nou? Seperti yang sudah diketahui, Iniesta merupakan salah satu pemain jebolan dari skuad muda Barcelona. Sama dengan Xavi yang saat ini tengah merintis karir kepelatihannya.

Saat keduanya masih tergabung di dalam skuad Barcelona, mereka saling bahu-membahu untuk memberikan yang terbaik hingga menjadikan Barcelona jadi kekuatan besar di Eropa seperti sekarang. Bahkan jika bukan karena Iniesta dan Xavi, Barcelona tidak akan mampu memenangkan banyak gelar juara termasuk empat Liga Champions.

Sekarang kedua pemain sudah menempuh jalannya masing-masing, Iniesta saat ini meneruskan karirnya bersama klub asal Jepang bernama Vissel Kobe. Sementara Xavi, tengah disibukkan dengan keinginannya menjadi pelatih di Qatar. Di era nya Barcelona memang merupakan klub yang cukup disegani, bahkan bisa dikatakan Blaugrana selalu menangi kompetisi dengan mudah.

Mungkinkan Iniesta Kembali

Ketika Ernesto Valverde dipecat dari kursi kepelatihan Barcelona. Nama Xavi sempat menjadi kandidat utama yang dipilih, akan tetapi ia justru memilih untuk meneruskan karirnya di Qatar dari pada memperkuat klub lamanya.

Jika melihat lebih kebelakang lagi, bisa dikatakan perpisahan Xavi dengan Barcelona akibat termakan perbuatannya sendiri. Sehingga meski dengan berat hati ia harus menolak tawaran yang sudah diberikan untuknya. Sebenarnya itu merupakan sebuah hal yang cukup diinginkan Xavi, namun disisi lain ia juga tengah fokus dengan yang dikerjakan sekarang.

Tapi jika Xavi menyetujui untuk bergabung dengan Barcelona, mungkin ia akan menarik kembali rekan-rekannya untuk jadi staf kepelatihan.

“Xavi lebih tua dari saya, sejauh ini saya sendiri masih belum tahu dimana saya akan berhenti bermain. Saya belum tahu apakah saya akan kembali ke sana, tapi lihat saja nanti. “ ucap Iniesta.

Fokus Pada Karir

Pertama-tama iniesta ingin menyelesaikan karirnya terlebih dulu di dunia sepakbola. soal kelanjutan karirnya di dunia kepelatihan atau tidak, bisa dipikirkan nanti-nanti.

“Aku disini masih memiliki kontrak hingga musim depan, Tapi saya melihat sesuatu di setiap saat akhir musim dan saya merasa baik. Saya masih memiliki motivasi dan terus bermain.” kata Iniesta.

Jika Dipanggil Xavi, Maukah Iniesta Kembali Ke Barca?
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini