BerandaLiga InggrisJika Aubameyang Pergi, Arsenal Akan Datangkan Luka Jovic

Jika Aubameyang Pergi, Arsenal Akan Datangkan Luka Jovic

Klub Premier League, Arsenal diberitakan bakal mengejar pemain Real Madrid Luka Jovic pada musim panas nanti. Hal tersebut menjadi pilihan The Gunners jika kapten mereka Pierre-Emerick Aubameyang memutuskan pergi dari Emirates Stadium.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, jika striker berusia 30 tahun itu bakal memutuskan pergi ke Real Madrid atau Barcelona pada musim panas ini. Bahkan hal tersebut diperkuat dengan penolakan perpanjangan kontrak oleh Pierre-Emerick Aubameyang dari pihak The Gunners. Dalam persetujuan sebelumnya, kontrak pemain asal Gabon tersebut akan berakhir pada bulan Juni 2021 mendatang.

Jika Arsenal memutuskan untuk menjual Pierre-Emerick Aubameyang, maka setidaknya mereka akan mendapat uang sebesar 45 juta euro sebelum musim baru dimulai. Sehingga Arsenal bisa menggunakan uang tersebut untuk membeli pengganti Aubameyang. Namun disisi lain, peran Aubameyang di skuad Mikel Arteta sangat penting bahkan ia menjadi mesin gol bagi tim asal London Utara tersebut.

Luka Jovic Masih Kesulitan

Terlepas dari masalah Aubameyang, pemain yang ingin didatangkan Arsenal pada bursa transfer nanti adalah Luka Jovic. Seperti yang diketahui, pemain berusia 22 tahun itu masih kesulitan untuk memberikan performa terbaiknya untuk Real Madrid. Padahal sebelumnya, mantan pemain Eintracht Frankfurt itu digadang-gadang sebagai striker masa depan Los Blancos.

Akan tetapi selama mengenakan seragam Madrid, Jovic hanya mampu menyumbangkan sebanyak 24 gol saja di semua kompetisi yang dijalani. Atas performa yang kurang mendukung tersebut, Real Madrid bisa menjualnya. Namun tentunya Los Blancos tidak akan melepaskan sang pemain dengan harga murah.

Dapat Saingan Dari Milan

Dalam upaya mendapatkan tanda tangan Luka Jovic dari Real Madrid, ternyata Arsenal tidak sendiri. Pasalnya, salah satu raksasa Italia AC Milan juga menargetkan pria berusia 22 tahun itu bisa mendarat di San Siro.

Oleh karena itu, Arsenal harus bertindak cepat agar si pemain bisa diamankan mengingat posisi mereka di Premier League juga bisa dibilang kurang memuaskan. Hingga pekan ke 28, skuad Mikel Arteta masih tertahan di posisi sembilan klasemen sementara dengan koleksi 40 poin. Performa yang kurang baik ini lah yang kemudian menuntut Arteta harus bisa membuat klub semakin membaik sebelum musim baru dimulai dengan mendatangkan sejumlah pemain baru.

Jika Aubameyang Pergi, Arsenal Akan Datangkan Luka Jovic
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini