BerandaLiga InggrisJesse Lingard Motori Kemenangan West Ham di Molineux

Jesse Lingard Motori Kemenangan West Ham di Molineux

Jesse Lingard sukses membantu West Ham United membawa pulang tiga poin penuh dari lawatan ke Molineux pada Selasa (6/4) dini hari tadi WIB.

The Hammers punya motivasi kuat untuk menang setelah Chelsea takluk dengan skor 2-5 dari West Brom pada akhir pekan. Itu membuka peluang untuk mereka merebut kembali posisi keempat di klasemen sementara Premier League.

Skuat asuhan David Moyes pun langsung berhasil membuka skor ketika laga baru berjalan enam menit. Lingard menggiring bola dari tengah lapangan, melewati beberapa pemain bertahan Wolves sebelum melepaskan tembakan ke gawang kawalan Rui Patricio.

Hanya delapan menit kemudian, sang pemain asal Inggris kembali berkontribusi dengan memberikan bola kepada Arthur Masuaku, yang kemudian menciptakan assist setelah Pablo Fornals menciptakan gol.

Enam menit sebelum jeda, Jarrod Bowen mendapatkan servis dari Lingard, yang kembali memulai serangan balik dan dikepung oleh banyak pemain Wolves.

Namun semenit sebelum istirahat turun minum, Leander Dendoncker berhasil memberikan sedikit asa untuk tuan rumah meraih poin melalui tandukannya yang memanfaatkan umpan ciamik Adama Traore.

Pada babak kedua, Tomas Soucek mengira bahwa dirinya telah berhasil menciptakan gol keempat untuk West Ham, namun sayang wasit tidak mengesahkannya karena offside.

The Hammers malah kebobolan lagi pada menit ke-68, kali ini melalui Fabio Silva melalui tembakan mendatarnya ke pojok bawah gawang. Namun untungnya, Lukasz Fabianski berhasil menjaga gawangnya dari kebobolan lagi hingga laga berakhir.

Wolverhampton 2-3 West Ham – (Leander Dendoncker 44’, Fabio Silva 68’; Jesse Lingard 6’, Pablo Fornals 14’, Jarrod Bowen 38’)

Susunan Pemain

Wolverhampton (4-2-3-1): Patricio; Semedo, Coady, Saiss, Ait Nouri (Hoever 90’); Dendoncker, Neves; Neto, Podence (F. Silva 46’), Traore; Jose (Vitinha 72’).

West Ham (4-4-1-1): Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Cresswell; Fornals (Benrahma 78’), Noble, Soucek, Masuaku (Johnson 67’); Lingard; Antonio (Bowen 36’).

Jesse Lingard Motori Kemenangan West Ham di Molineux
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini