BerandaLiga InggrisJesse Lingard Dikabarkan Akan Hengkang Dari MU

Jesse Lingard Dikabarkan Akan Hengkang Dari MU

Kabar tidak mengenakan datang dari sosok gelandang milik Manchester United, bernama Jesse Lingard. Ya salah satu gelandang Man United tersebut dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford. Ingin keluarnya sosok gelandang berusia 27 tahun tersebut dikarenakan sudah tidak adanya peluang bermain di skuad utama Man United. Selain itu Jesse Lingard juga mengakui selama musim ini performa bermainnya semakin menurun. Itulah alasannya mengapa dia ingin hengkang dari Man United. Padahal Lingard merupakan sosok pemain lulusan akademi Man United yang mana berhasil menembus skuad senior Man United. Namun semenjak di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer, dia jarang diberi kesempatan untuk bermain.

Sebenarnya semenjak Lingard berhasil menembus skuad utama The Red Devils, dia sudah menorehkan prestasi 202 kali pertandingan. Dan dalam 202 pertandingan yang dia mainkan, Lingard sudah berhasil mencetak 31 buah gold an juga 20 buah assist bagi Man United. Akan tetapi pada musim ini, selama 20 kali pertandingan yang dia mainkan, Lingard gagal mempersembahkan kontribusinya bagi Man United. Sekalipun dia tidak bisa mencetak gol maupun memberikan assist yang berarti bagi skuad Man United.

Kondisi dan situasi karir dari Lingard di skuad Man United terlihat semakin sulit ketika Man United memboyong Bruno Fernandes. Ya pada awal bulan Januari lalu, Man United berhasil memboyong Bruno Fernandes dari klub Sporting Lisbon. Dan tidak percuma Man United memboyong Bruno Fernandes. Semenjak dia datang pertama kali di Old Trafford dia bisa memberikan warna baru bagi skuad utama Man United.

Jesse Lingard Kalah Bersaing

Diketahui, Bruno Fernandes mampu bermain dengan sangat gemilang dan pada kenyataannya dia bisa beradaptasi dengan skema yang diterapkan oleh Solskjaer. Dengan adanya sosok Bruno Fernandes sedianya bisa membuat performa skuad Man United naik dan bangkit. Dari situlah mungkin Jesse Lingard mulai tersingkirkan.

Hal tersebut bisa dilihat pada 4 pertandingan terakhir Man United dalam kompetisi Liga Inggris. Nampak di laga tersebut, tidak ada sosok Lingard di skuad utama Solskjaer. Bahkan sebagai pemain pengganti pun dia tidak masuk dalam skema yang diterapkan oleh Solskjaer.

Man United Langsung Ambil Tindakan

Mendengar akan kabar tersebut, pihak Man United langsung mengambil tindakan. Pihak manajemen klub The Red Devils sedianya memasukan nama Jesse Linggard pada daftar pemain yang akan dijual musim panas yang akan datang. Dari pihak Man United sendiri juga menyatakan siap, jika memang ada klub yang berminat untuk meminangnya. Dan untuk banderol harga dari Lingard sendiri, sedianya masih dirahasiakan oleh pihak manajemen Man United.

Jesse Lingard Dikabarkan Akan Hengkang Dari MU
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini