BerandaLiga InggrisJesse Lingard Diincar PSG, Real Madrid dan Inter Milan

Jesse Lingard Diincar PSG, Real Madrid dan Inter Milan

Gelandang serang Manchester United yang sedang dipinjam West Ham, Jesse Lingard mendadak jadi komoditi panas di bursa transfer mendatang. Kabar terbaru mengatakan dirinya diincar oleh PSG, Real Madrid dan Inter Milan.

Sempat ada yang berpikir bahwa Lingard akan menjadi pemain biasa-biasa saja. Apalagi setelah keterpurukan yang dialami yang membuatnya tersingkir dari skuat utama Manchester United.

Tapi kepindahan dengan status peminjaman ke West Ham United pada Januari lalu benar-benar menjadi titik balik karier sang pemain. Gelandang Timnas Inggris itu seolah terlahir kembali dan menjadi pemain produktif.

Bahkan menurut kabar beredar, manajemen West Ham rela mengeluarkan uang berapa saja untuk bisa mempermanenkan Lingard di musim panas mendatang. Namun, keinginan tersebut sulit terwujud karena banyak klub top Eropa yang antre.

Menurut kabar terbaru dari ESPN, penampilan gelandang berusia 28 tahun itu sudah menarik perhatian PSG, Inter Milan dan Real Madrid. Ketiga klub top Eropa itu memang terus mencari playmaker anyar di musim panas mendatang.

Lingard sendiri dikabarkan memprioritaskan pilihan pada klub yang mentas di Liga Champions musim depan. Sementara itu, Manchester United juga sudah membanderol 30 juta poundsterling untuk klub yang menginginkan sang pemain.

Penampilannya memang sangat bersinar bersama West Ham. Bahkan Lingard sudah berhasil membawa The Hammers ke posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris, dilengkapi dengan torehan sembilan gol dan empat assist sejauh ini.

Jesse Lingard Diincar PSG, Real Madrid dan Inter Milan
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini