Jerome Boateng Masuk Radar Transfer Real Madrid

0
38
Boateng
Twitter

Mantan bek Bayern Munchen, Jerome Boateng berpeluang bereuni dengan mantan rekannya, David Alaba musim depan. Pasalnya beredar kabar jika Real Madrid tertarik mendatangkan pemain Jerman tersebut di musim panas 2021 ini.

Informasi dari Defensa Central menyatakan jika pelatih El Real, Carlo Ancelotti menilai jika Boateng layak mengisi posisi bek tengah, apalagi Don Carlo sudah pernah bekerja bersama Boateng kala melatih Bayern di musim 2016/17. Boateng pun dapat direkrut secara gratis pasca kontraknya habis bersama Bayern sejak 30 Juni 2021 silam.

Sektor bek tengah memang akan menjadi fokus Real Madrid untuk saat ini. Hal ini seiring dengan kepergian dua bek tengah utama mereka. Setelah Sergio Ramos yang merapat ke Paris Saint-Germain, giliran Raphael Varane yang dijual ke Man United.

Kendati sudah berusia 32 tahun, pengalaman Boateng bisa memberi suntikan yang dibutuhkan Real Madrid. Selama sepuluh tahun bersama Bayern dia mencatatkan 363 penampilan dengan raihan 25 gelar bergengsi. Apalagi duetnya bersama Alaba sebagai bek tengah menjadi kunci sukses Bayern kala mereka meraih treble kedua dalam sejarah klub di musim 2019/20.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini