BerandaLiga InggrisJeremy Wisten Meninggal, Manchester City Kirim Belasungkawa

Jeremy Wisten Meninggal, Manchester City Kirim Belasungkawa

Mantan pemain akademik klub, Jeremy Wisten yang baru berusia 17 tahun meninggal dunia, Manchester City mengirimkan ucapan belasungkawa.

Tutup usia di umur yang masih begitu belia membuat publik sepak bola Inggris kaget dengan kabar kematian Jeremy Wisten. Manchester City pun langsung mengkonfirmasi kabar meninggal dunia Jeremy lewat cuitan di akun resmi Twitter mereka.

“Kami ingin mengucapkan turut berdukacita kepada keluarga dan kerabat dari Jeremy Wisten atas kepergian mantan pemain akademik kami. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan tawakal,” tulis pernyataan resmi klub.

Jeremy Wisten merupakan pemain muda yang lahir di Malawi dan pindah ke Britania Raya pada saat masih bayi. Dia direkrut Man City U-13 setelah trial beberapa pekan yang menjanjikan.

Tapi saat beranjak ke usia yang semakin matang dan bisa masuk ke level U-18, Jeremy keluar dari akademik Man City. Padahal pemuda yang bermain di pos bek tengah itu sempat membuat terkesan mantan kapten City, yakni Vincent Kompany.

Oleh karena itulah, beberapa pemain Manchester City seperti Raheem Sterling dan Aymeric Laporte juga memberikan ucapan dukacita.

“Semoga kau beristirahat dalam damai, anak muda,” cuit Laporte yang juga sama-sama bermain di pos bek tengah.

Jeremy Wisten Meninggal, Manchester City Kirim Belasungkawa
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini