BerandaLiga InggrisJelang Lawan Spurs, Ole Janjikan MU Yang Berbeda

Jelang Lawan Spurs, Ole Janjikan MU Yang Berbeda

Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer menjanjikan timnya akan tampil beda saat meladeni Spurs tanggal 11 April, besok. Ole mengatakan, kekalahan di pertemuan pertama telah menjadi bahan evaluasi dirinya dan pemain.

“Kami mengingatnya sebagai pengalaman buruk dan memalukan. Saat tu kami benar-benar tidak menjadi diri kami sendiri. Harga diri kami terluka usai kekalahan,” ujarnya pada Sky Sports.

“Masa persiapan kami sungguh sebentar dan kami belum mencapai level standar tim. Kami bermain buruk dan membuatnya rumit untuk diri sendiri saat bermain dengan 10 pemain. Itu tidak dapat dilupakan dan menjadi evaluasi sekarang,” tambahnya.

“Pemain ingin membuat perbedaan nanti, kami akan bermain berbeda dan itu sudah menjadi komitmen mereka. Mereka sudah lebih baik dan telah mencapai level teratas sekarang ini.”

Jelang Lawan Spurs, Ole Janjikan MU Yang Berbeda
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini