BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsJelang Lawan Manchester City, Mbappe Dihadang Cedera Betis

Jelang Lawan Manchester City, Mbappe Dihadang Cedera Betis

Kylian Mbappe kemungkinan bakal absen saat PSG mencari kemenangan yang dibutuhkan di kandang Manchester City pada leg kedua semifinal Liga Champions pekan depan.

PSG membutuhkan kemenangan dengan marjin dua gol untuk bisa lolos ke final di Etihad Stadium tengah pekan mendatang, menyusul kekalahan 2-1 di leg pertama. Namun, untuk bisa meraih hasil tersebut, Mbappe kemungkinan tidak bisa memberikan kontribusi langsung di lapangan.

Kemungkinan tersebut muncul setelah Mbappe dilaporkan mengalami cedera betis. Penyerang timnas Prancis tersebut dipastikan bakal absen untuk laga akhir pekan ini di ajang Ligue 1, dan kemungkinan belum cukup fit untuk tampil di pekan depan.

“Kylian memiliki masalah pada betis kanannya. Kami harap tidak serius dan dia bisa kembali bermain bersama kami secepat mungkin,” ujar manajer Mauricio Pochettino di laman resmi klub.

“Dia adalah pemain penting buat kami dan ketika Anda tidak memiliki pemain kunci, tentu saja ada pengaruhnya. Tapi kami memiliki pemain di skuat yang juga bisa bermain bagus dan mengisi tempatnya,” tuntasnya.

Jelang Lawan Manchester City, Mbappe Dihadang Cedera Betis
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini