BerandaLiga IndonesiaJelang Kontra Sleman, Igbonefo Tidak Besar Kepala

Jelang Kontra Sleman, Igbonefo Tidak Besar Kepala

Persib akan melawan PSS Sleman dalam semifinal Piala Menpora, besok (16/4) malam WIB. Bek senior Pangeran Biru, Victor Igbonefo mengaku siap dan tetap fokus meski baru pulih dari cideranya.

“Mereka (PSS Sleman) bekerja keras, sama seperti kita bisa ke semifinal. Mereka punya proses bagus dari awal dan pelan-pelan sampai ke semifinal, itu sangat bagus bagi mereka sebagai tim, dan kita harus hadapi,” ujar pemain naturalisasai itu dinukil dari situs Detik.

Persib Bandung dijagokan banyak pengamat untuk sampai ke laga puncak. Final ideal diperkirakan adalah Persija vs Persib yang memiliki dua suporter fanatik. Meski siap, Igbonefo mengaku ada hal yang harus diperbaiki skuad Bandung itu.

“Set piece, pertahanan salah satunya yang harus diperbaiki. Kita bicara banyak dari pertandingan ke pertandingan, kita harus lebih bagus. Kita harus improve, turnamen ini bagus untuk melihat kelemahan kita bagaimana,” tutup mantan pemain nasional senior ini.

 

 

Jelang Kontra Sleman, Igbonefo Tidak Besar Kepala
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini