BerandaEuro 2020Jelang Euro 2020, Grealish Puji Kapten Timnas Inggris

Jelang Euro 2020, Grealish Puji Kapten Timnas Inggris

Jack Grealish baru-baru ini diketahui melontarkan pujian kepada rekan senegaranya yang menduduki jabatan kapten Timnas Inggris, Harry Kane.

Nama Jack Grealish memang masuk ke skuat Timnas Inggris yang akan berlaga di Piala Eropa 2020. Sosoknya digadang-gadang bakal tampil sebagai starter dalam laga pembuka Timnas Inggris kontra Kroasia pada hari Minggu (13/6/21) esok.

Jelang laga tersebut, Grealish menyoroti komposisi pemain yang ada di timnya. Kapten Aston Villa itu tampak percaya diri sebab skuat The Three Lions kini memiliki pemimpin yang handal, yakni Harry Kane.

Menurut Grealish, Kane telah memberikan atmosfer positif kepada seluruh pemain Timnas Inggris. Bahkan dia  mengaku dirinya jadi lebih dewasa berkat terinspirasi atas jiwa kepimpinan Kane.

“Saya menjadi lebih dewasa lagi karenanya (Kane), bukan cuma ketika bertanding, tapi juga ketika saya berada di luar lapangan,” kata Grealish, seperti dikutip dari Sky Sports.

Bukan cuma Kane saja yang dipuji. Sosok pemimpin Timnas Inggris lainnya, Jordan Henderson, turut mendapat komentar serupa dari dirinya.

“Kita semua bisa melihat komitmen tinggi yang ditampilkan Kane dan Henderson. Tak heran kalau karier mereka begitu cemerlang,” tutur Grealish.

Jelang Euro 2020, Grealish Puji Kapten Timnas Inggris
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini