Jelang Derby, Lukaku vs Kane Dalam Statistik

0
42
lukaku
chelsea_twitter

Striker klub Chelsea, Romelo Lukaku memimpin dalam statistik kontra striker Spurs, Harry Kane. Ini memanaskan situasi jelang terjadinya laga Derby London antara kedua tim Minggu (19/9) besok malam WIB.

Siapa lebih unggul? Secara angka, Lukaku memimpin jauh di atas Kane. Misalnya dalam cetak mencetak gol, dribel sampai jumlah tembakan tepat sasaran.

Jelang Derby, Lukaku vs Kane Dalam Statistik

Dalam sumber artikel dari Sun, keunggulan Lukaku ini membawa kembali rekam jejaknya sebelum kembali ke Chelsea.

Kane dan Lukaku sama-sama berusia 28 tahun namun mempunyai pencapaian jalur yang bertolak belakang sebelum akhirnya dipercaya sebagai striekr utama di klub masing-masing.

Lukaku bahkan sempat ‘terbuang’ dari tim utama Chelsea sebelum mengakhiri perantauannya dengan manis. Kepindahannya dari Inter musim panas ini menjadi buah bibir karena terjadi jelang penutupan bursa.

“Ketika mereka (Chelsea) mengajukan penawaran ketiga, saya percaya jika mereka benar-benar menginginkan saya seorang. Total 110 juta euro ditambah Davide Zappacosta, itu bukti keseriusan mereka,” ujar Lukaku kepada Hln.be.

“Setelah Inter menolak tawaran tersebut, saya mendatangi Inzaghi dan mengatakan: ‘Inter telah menarik saya di saat terburuk, namun ini Chelsea, dan saya hanya ingin kembali ke sana’,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini