Jeda Internasional Selamatkan Ronald Koeman?

0
30

Oktober adalah penentuan bagi Barcelona dan pelatih Ronald Koeman. Tapi setidaknya jeda internasional di bulan ini memberikan tambahan waktu bagi sang pelatih untuk kembali mencari strategi jitu timnya.

Bagaimana tidak, dari tujuh rangkaian pertandingan di Liga Spanyol 2021-2022, Barcelona masih terdampar di posisi sembilan. Memphis Depay dkk baru memenangi tiga laga, tiga kali hasil imbang, dan satu kekalahan, plus dua kekalahan telak di ajang Liga Champion.

Situasi ini membuat manajemen Barca gerah dengan posisi Koeman. Bahkan beberapa nama sudah mulai beredar sebagai pengganti pelatih asal Belanda ini.

Manajemen Barcelona dikbarkan memberikan waktu hingga akhir November 2021 bagi Koeman untuk membangkitkan Barcelona. Di masa break Oktober ini Koeman terus meramu pemaen yang tersisa yang tidak dipanggil timnas negaranya.

Saat pemain-pemain internasional kembali, seperti Sergi Roberto, Eric Garcia, Sergio Busquets, Gavi, Marc-Andre Ter Stegen, Frenkie de Jong, Luuk de Jong, Memphis Depay, Yusuf Demir, Ronald Araujo dan Sergino Dest kembali, Koeman harus segera mempersiapkan tim menghadapi Valencia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini