BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisJanji Presiden Lyon Perpanjang Kontrak Kerja Memphis Depay

Janji Presiden Lyon Perpanjang Kontrak Kerja Memphis Depay

Untuk bisa memuaskan dan menenangkan para suporternya, sedianya Presiden klub Lyon turun tangan. Ya, melalui media sosialnya, Presiden Lyon yang bernama Jean Michel Aulas mengumumkan bahwa dirinya bakal berupaya untuk memperpanjang kontrak kerja dari Memphis Depay. Hal ini dikarenakan banyak supporter yang kecewa kepada klub Lyon ketika mendengar pemain bintangnya, Memphis Depay, bakal meninggalkan Groupama Stadium musim depan. Memang masa kontrak kerja dari Memphis Depay di klub Lyon akan berakhir musim 2021 mendatang. Akan tetapi saat ini belum ada tindakan yang dilakukan oleh pihak Manajemen terkait kontrak kerja tersebut.

Belum adanya kesepakatan antara pihak klub Lyon dengan Memphis Depay sedianya membuat para fansnya kecewa. Dengan situasi dan kondisi seperti inilah nantinya bisa membuat Memphis Depay angkat koper dari Lyon dan memilih klub lain. Akan tetapi dari pihak Presiden klub Lyon mengungkapkan bahwasanya dirinya yakin bahwa sosok Memphis Depay bakal bertahan di Lyon. Selain keyakinan dari Presiden Lyon tersebut sedianya diimbangi dengan usaha yang dilakukannya untuk bisa memperpanjang kontrak Memphis Depay.

Melalui sejumlah akun onlinenya, sedianya Presiden Olympique Lyon meyakinkan para fansnya untuk tetap bersabar. Karena memang sang Presiden sedang melakukan upaya untuk mengunci Memphis Depay supaya menetap di Lyon dalam jangka panjang. Dengan usaha yang dilakukan oleh sang Presiden Lyon sedianya bisa menenangkan dan memuaskan hati maupun keinginan para fansnya tersebut.

Kehormatan Bagi Memphis Depay

Pastinya dari pihak Memphis Depay sendiri melihat apa yang dilakukan oleh Presiden Lyon. Dan mungkin saja Memphis Depay mewujudkan apa yang diinginkan oleh sang Presiden klub. Dengan klub Lyon sedianya Memphis Depay menjadi sosok pemain professional yang memiliki kualitas terbaik. Banyak klub besar yang membidiknya dan ingin medapatkan jasanya musim depan.

Akan tetapi niatan dari sejumlah klub besar tersebut bakal sirna. Jika nantinya Memphis Depay menangkap sinyal sang Presiden Lyon dengan baik. Dia bakal menandatangani perpanjangan kontrak baru yang ditawarkan langsung oleh sang Presiden. Dan hal itu merupakan suatu kehormatan bagi Memphis Depay.

Lyon Tempatnya Memphis Depay

Mengawali debutnya bersama Lyon ketika dia berhasil diboyong dari Manchester United musim 2017 silam. Dengan harga 15 Juta Pounds, sedianya dia tunjukan kualitasnya bersama Lyon. Bersama Skuad Lyon dia diberi peluang untuk bisa berkembang dengan signifikan. Dan hal tersebut sedianya dia tunjukan melalui permain gemilang di setiap laga yang dia mainkan. Sekarang Memphis Depay menjadi sosok yang disegani sebagai pemain professional.

Janji Presiden Lyon Perpanjang Kontrak Kerja Memphis Depay
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini