BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaJamie Vardy Siap Guncang Athena

Jamie Vardy Siap Guncang Athena

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy telah siap tampil all out dan memberikan yang terbaik saat timnya jumpa AEK Athens, di pentas Liga Eropa, Jumat (30/10) dinihari nanti.

Akhir pekan lalu Vardy juga telah tampil selama 20 menit dan langsung membawa timnya menang atas Arsenal 1-0 dalam lanjutan Premiership, Senin (26/10). Cidera betis yang membekapnya tampaknya sudah pulih 100 persen.

Namun The Fox tidak bisa tampil dalam kekuatan penuh setelah bek tengah Ricardo Pereira absen akibat cidera achilles. Sementara bek jangkung Caglar Soyuncu dan gelandang lincah Wilfred Ndidi masih berkutat dari cidera pangkal paha.

Cidera paha juga membuat gelandang bertahan Nampalys Mendy kemungkinan absen membela timnya saat tandang ke Stadion Olimpiade Athena nanti.

“Vardy siap dimainkan. Rencananya adalah memasukkan dia selama 30 menit pertandingan. Kita bisa lihat bagaimana semua berubah ketika dia masuk, dia seorang pemain berkelas,” terang pelatih Brendan Rodgers kepada situs resmi klubnya.

James Maddison dkk mengawali perjalanan Eropa mereka di Grup G dengan kemenangan 3-0 atas klub Ukraina, Zorya Luhansk. Pertandingan away ke Yunani kali ini menjadi partai tandang pertama setelah kalah 0-1 dari Atletico Madrid di perempat final Liga Champions bulan April 2017.

Jamie Vardy Siap Guncang Athena
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini