BerandaLiga InggrisJamie Vardy Harus Absen Lama karena Operasi Hernia

Jamie Vardy Harus Absen Lama karena Operasi Hernia

Jamie Vardy dikabarkan harus absen dalam beberapa pekan ke depan akibat operasi hernia yang akan ia jalani.

Ketidakhadiran Vardy di skuat Leicester City sangat merugikan tim besutan Brendan Rodgers itu. Terlebih, Vardy merupakan juru gedor klub tersebut.

Diwartakan dari Metro, Vardy yang sudah mencetak 11 gol dan mengejar top scorer Premier League, harus istirahat karena operasi hernianya tidak boleh ditunda lagi.

“Jamie Vardy akan absen selama beberapa minggu. Kami telah mengelolanya selama beberapa bulan ini dan dia luar biasa, tetapi sekarang dia harus menjalani operasi hernia. Setelah pulih, dia akan segera kembali ke tim,” ujar Rodgers.

“Operasi itu salah satu yang tidak bisa ditahan terlalu lama. Ini agar kondisi segera pulih dan 100 persen tanpa keluhan dan ini yang saya rasa tidak bisa ditunda lagi,” katanya.

Klub berjuluk The Foxes itu akan mengahdapi beberapa pertandingan penting dalam pekan-pekan mendatgang. Sebut saja lawan Brentford dalam putaran keempat Piala FA, lalu Everton, Leeds, Fulham, dan Wolverhampton di ajang Premier League sebelum melawan Liverpool pada 13 Februari.

Sebagai deputi Vardy, Rodgers berharap penyerang Spanyol Ayoze Perez bisa mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Vardy. Perez diharapkan bisa menjadi mesin gol Leicester selama Vardy menjalani pemulihan.

Jamie Vardy Harus Absen Lama karena Operasi Hernia
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini