James Rodriguez Ragukan Masa Depannya di Everton

0
42

Perubahan posisi manajer Everton dari Carlo Ancelotti ke Rafael Benitez memberikan efek negatif kepada beberapa pemain. Salah satunya adalah James Rodriguez. Pasalnya Benitez diklaim telah mengatakan jika jasa James tak lagi dibutuhkan di Everton.

Pemain Timnas Kolombia tersebut pun mengungkapkan rasa kesalnya. James menyatakan jika dia tidak yakin di klub mana dia akan bermain musim depan. Saat ini kontrak James bersama Everton hanya menyisakan satu musim lagi, alhasil Everton harus menjualnya jika ingin meraih profit.

“Saya tak tahu (di klub mana dia akan bermain musim depan). Saya hanya bisa mempersiapkan diri dan berlatih keras. Yang saya tahu, seorang pemain harus berada di tim yang menginginkannya,” ujar James dilansir Skysport.

James sendiri bergabung dengan Everton pada September 2020 karena permintaan Carlo Ancelotti. Sayangnya Ancelotti kini justru bergabung dengan Real Madrid. Sejauh ini belum ada tawaran untuk James. Namun pemain 30 tahun tersebut kabarnya diawasi AC Milan yang baru saja melepas Hakan Calhanoglu ke Inter Milan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini