BerandaLiga SpanyolJames Rodriguez Dinilai Menjadi Pemain Manja

James Rodriguez Dinilai Menjadi Pemain Manja

James Rodriguez memperoleh kecaman karena dirinya merusak karir sepakbola yang dimiliknya. Pemain yang dipulangkan oleh Real Madrid dari Bayern Munich tersebut diklaim sebagai pemain yang manja. Bahkan dari sikapnya tersebut, kini James juga masih belum bisa menembus skuat utama Los Blancos.

Berada dibawah kepelatihan Zinadine Zidane, James Rodriguez bukanlah tipikal pemain yang masuk dalam daftar starting line up pelatih Prancis tersebut. Bahkan dalam menangani Real Madrid di era sebelumnya, Zidane juga lebih memilih untuk meminjamkan sang pemain ke klub raksasa Liga Jerman.

Dari kompetisi musim ini saja, James Rodriguez hanya berhasil mencatatkan penampilan tujuh kali saja di Liga Spanyol. Dan dari total keseluruhan kompetisi musim ini, dia hanya mampu menembus catatan 13 penampilan saja.

James Rodriguez pun juga masuk menjadi nama pemain yang direncanakan dijual oleh klub ibukota Spanyol tersebut. Pemain Kolombia itu dinilai menjadi pembelian Madrid yang gagal, karena sejak tahun 2014 dia bergabung, tidak bisa memberikan dampak besar untuk klub.

Karir Buruk James Rodriguez

Ivan Meija, sebagai salah satu jurnalis Spanyol mengatakann bahwasannya menurunkan performa James Rodriguez disebabkan karena Zidane berada di kursi kepelatihan Real Madrid. Namun, bagi Meija masalah awal timbul dari diri James Rodriguez sendiri yang tidak bisa menempatkan diri dengan baik.

Bahkan James Rodriguez juga diklaim menjadi pemain yang tidak ingin berkompetisi dengan pemain lainnya. Seperti yang kita tahu, Real Madrid memiliki deretan pemain bintang yang mempunyai kemampuan luar biasa. James dituding menjadi pemain yang manja, dan selalu ingin jadi tokoh utama dalam sebuah pertandingan.

“James menjadi pemain yang manja, bahkan dia tidak mau semua pesepakbola meraih kesuksesan selain dirinya. Sayangnya dia menilai itu disaat yang salah, karena pada saat itu Real Madrid memiliki Cristiano Ronaldo yang benar-benar menjadi figur utama Los Blancos,” ucap Meija dituliskan Marca.

James Rodriguez Masuk Daftar Jual Madrid

Tidak dapat dipungkiri, saat ini Real Madrid tengah mengincar beberapa pemain untuk bisa menggantikan pemain senior yang kini masih tergabung dalam skuat terbaik Los Blancos. Adanya pandemi virus Corona, membuat Madrid harus memutar otak guna menghindari kerugian setelah tidak ada pemasukan.

Dihentikannya kompetisi, membuat klub peserta Liga Spanyol merugi. Dan untuk mewujudkan mimpinya mendapatkan pemain incarannya, Madrid pun akan menjual beberapa pemainnya. Salah satunya adalah James Rodriguez yang memang tidak masuk dalam rencana kedepan Zidane.

James Rodriguez Dinilai Menjadi Pemain Manja
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini