BerandaBursa Transfer PemainJalani Test Kedua, Mo Salah Masih Positif COVID-19

Jalani Test Kedua, Mo Salah Masih Positif COVID-19

Akhir tahun 2020 benar-benar menjadi bencana bagi juara bertahan Premier League, Liverpool. Setelah kehilangan delapan pemain inti akibat cedera, kini tim asuhan Jurgen Klopp juga dipastikan tidak bisa menurunkan Mo Salah. Bukan karena cedera, melainkan karena virus COVID-19.

Seperti diketahui, Mo Salah sudah terpapar virus COVId-19 kala menjalani latihan bersama Timnas Mesir pekan lalu. Sayangnya hasil test kedua pada Kamis (19/11) masih menunjukkan hasil positif. Alhasil dirinya harus terus menjalani isolasi mandiri.

“Hari ini bintang Timnas dan klub Inggris, Liverpool, Mo Salah telah menjalani test swab kedua. Namun kami menyesal mengumumkan bahwa hasilnya masih positif,” ujar laman resmi Timnas Mesir.

Kehilangan Mo salah jelas menjadi masalah bagi Klopp. Apalagi mereka akan menghadapi pemuncak klasemen, Leicester City pada 22 November mendatang. Saat ini Liverpool duduk di posisi ke-3 dengan 17 poin, dan butuh kemenangan untuk mengambil alih posisi puncak dari The Foxes.

Jalani Test Kedua, Mo Salah Masih Positif COVID-19
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini