BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanJadwal Siaran Langsung Bundesliga Jerman Pekan ke-26

Jadwal Siaran Langsung Bundesliga Jerman Pekan ke-26

Saat ini Bundesliga Jerman menjadi angin segar bagi penikmat sepak bola di seluruh dunia. Pasalnya, kompetisi nomor satu di Negara berjuluk Der Panzer ini, sudah memulai kembali pertandingan pertandingan mereka yang sempat tertunda. Hal tersebut menjadi kabar yang menggembirakan.

Semua liga top Eropa terpaksa harus ditunda beberapa waktu. Bahkan ada juga yang sudah resmi dihentikan lebih awal dari jadwal yang sudah ada. Hal tersebut dilakukan untuk menghentikan penyebaran virus corona yang melanda Eropa bahkan Dunia.

Akan tetapi, beberapa kompetisi di Eropa dinyatakan akan segera kembali diselenggarakan. Seperti English Premier League dan Serie A Italia.Satu klub yang sudah resmi kembali memulai pertandingan pada musim 2019/2020 adalah Bundesliga Jerman.

Resmi Dimulai 16 Mei 2020

Beberapa waktu lalu, DFL selaku operator Bundesliga Jerman melakukan rapat dengan pemerintah terkait dan Federasi Sepak Bola Jerman. Dan akhirnya mereka memutuskan untuk kembali melanjutkan pertandingan yang tertunda mulai Sabtu, 16 Mei 2020. Sesuai jadwal, mereka melanjutkan pekan ke-26.

Walaupun sudah bisa melanjutkan kompetisi, DFL masih harus mematuhi peraturan yang cukup ketat dari pemerintah. Para pemain diwajibkan untuk menjalani tes COVID-19 sebanyak satu kali dalam seminggu. Hal tersebut supaya mereka bisa menghentikan rantai penularan virus membahayakan itu.

Tidak sampai situ saja. Ketika melakukan pertandingan, pemerintah membatasi jumlah orang yang boleh masuk dalam stadion. Menurut laporan, hanya 322 orang yang boleh masuk dalam stadion. Itu termasuk pemain, staf kepelatihan, pengawas pertandingan dan tim medis.

Selain itu, para pemain harus tetapi menjaga physical distancing dibangku cadangan. Hal tersebut dilakukan supaya mereka semua aman dan baik-baik saja.

Hasil Pertandingan Bundesliga Jerman 16 Mei 2020

Pada hari Sabtu kemarin, enam pertandingan sudah dilakukan oleh tim-tim Bundesliga Jerman. hasil pertandingannya sebagai berikut.

Borussia Dortmund vs Schalke 04 berakhir dengan skor 4-0.

RB Leipzig vs Freiburg berakhir imbang dengan skor 1-1.

Hoffenheim vs Hertha BSC berakhir dengan skor 0-3.

Fortuna Dusseldorf vs Paderborn berakhir dengan imbang 0-0.

Augsburg melawan Wolfsburg berakhir dengan skor 1-2.

Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach berakhir dengan skor 1-3.

Jadwal pekan ke-26 Bundesliga Jerman Musim 2019/2020

Sabtu 16/05/20

  • 20 : 30 WIB – Borussia Dortmund vs Schalke 04 (Mola TV)
  • 20 : 30 WIB – RB Leipzig vs Freiburg (Mola TV)
  • 20 : 30 WIB – Hoffenheim vs Hertha BSC (Mola TV)
  • 20 : 30 WIB – Fortuna Dusseldorf vs Paderborn (Mola TV)
  • 20 : 30 WIB – Augsburg melawan Wolfsburg (Mola TV)
  • 23 : 30 WIB – Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach (Mola TV)

Minggu 17/05/20

  • 20 : 30 WIB – Koln lawan Mainz 05 (Mola TV)
  • 23 : 00 WIB – Union Berlin melawan Bayern Munich (Mola TV)

Selasa 19/05/20

  • 01 : 30 WIB – Werder Bremen melawan Bayer Leverkusen (Mola TV)
Jadwal Siaran Langsung Bundesliga Jerman Pekan ke-26
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini