BerandaLiga InggrisJadon Sancho Masuk Dalam Radar Chelsea

Jadon Sancho Masuk Dalam Radar Chelsea

Jadon Sancho menjadi nama yang paling sering dibahas dalam rumor transfer Chelsea. Bahkan Chelsea akan mencoba untuk melego sang pemain dalam bursa transfer musim panas ini, agar striker Dortmund tersebut bisa segera berseragam Chelsea.

Punggawa muda yang masih berusia 20 tahun tersebut memang telah dihubungkan dengan banyak klub Eropa yang meminatinya. Karena penampilannya bersama dengan Borussia Dortmund, berhasil mengantarkan Jadon Sancho ke dalam level permainan terbaiknya.

Tidak hanya Chelsea, Manchester United pun juga berada di garda paling depan untuk mendapatkan sosok Jadon Sancho. Mengingat Jadon Sancho sendiri juga mengisyaratkan bahwa dirinya ingin kembali merasakan panasnya kompetisi Liga Inggris.

Dilaporkan Football London, Chelsea telah menyiapkan rencana besar untuk Jadon Sancho. Namun dengan adanya pandemi virus Corona, tentu akan membuat Chelsea kesulitan untuk dapat menemukan kesepakatan atas kerjasama yang ingin mereka jalin.

Harga Jadon Sancho Terlalu Mahal Untuk Chelsea

Borussia Dortmund yang menjadi pemilik sah dari Jadon Sancho, memang tengah mematok harga yang cukup tinggi. Setidaknya klub Jerman itu memberikan banderol hingga 100juta paun untuk pemain berusia 20 tahun tersebut. Dan harga itulah yang membuat Chelsea berfikir ulang.

Langkah Chelsea untuk bisa mendapatkan Jadon Sancho adalah agar dapat menggantikan peran Willian dan juga Pedro. Mengingat kontrak kedua pemain bersama dengan Chelsea akan segera berakhir. Dan pihak Chelsea masih belum mau untuk memperpanjang kontrak keduanya hingga kini.

Pasalnya rencana besar Chelsea adalah dengan memperbaharui skuatnya dengan punggawa muda untuk bisa menghadapi persaingan yang ada. Mengingat klub Liga Inggris kini telah dihiasi oleh pemain muda yang tidak kalah apiknya dengan pemain senior.

Target Chelsea Musim Ini                                     

Menjadi klub yang banyak diperbincangkan karena larangan transfer yang ditanggungnya, dalam berkompetisi musim  ini Chelsea hanya di isikan oleh para pemain muda yang dimiliki. Tidak mengejutkan apabila kini Chelsea tidak bisa bersaing dalam persaingan papan atas Liga Inggris.

Dan kini finish di tangga empat besar menjadi sebuah target utama untuk Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea. Setidaknya Chelsea bisa menjadikan persaingan lanjutan musim ini sebagai langkah awal mendapatkan kejayaan. Karena peluang bermain di kompetisi Eropa pun juga masih terbuka lebar.

Jadon Sancho Masuk Dalam Radar Chelsea
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini