BerandaLiga InggrisJadon Sancho Lebih Tertarik Ke Liverpool! MU Gigit Jari

Jadon Sancho Lebih Tertarik Ke Liverpool! MU Gigit Jari

Manchester United kelihatannya harus bersiap gigit jari dalam upaya memburu Jadon Sancho. Winger muda Borussia Dortmund itu kabarnya lebih tertarik untuk bergabung dengan Liverpool, yang dinilai lebih punya peluang lebih untuk menjadi juara ketimbang Manchester United.

MU memang sudah lama memburu sang pemain lulusan akademi Manchester City ini. Sancho mulai bersinar sejak dirinya bergabung dengan Borussia Dortmund, khususnya selamakurun waktu  tiga tahun terakhir.

Namun semua tidak begitu mudah, kabarnya pihak Dortmund akan memasang harga tinggi untuk siapapun yang menginginkan Sancho. Tentu saja ini akan semakin mempersulit Manchester United. Baru-baru ini Setan Merah pun ikut mengajukan tawaran lagi sebagai bagian dari usaha, tapi sayangnya Dortmund tetap menolah mentah-mentah.

Harus Berpikir Lagi

Dikutip dari Mirror, Sancho memilih bergabung dengan Dortmund untuk bisa membuktikan seperti apa kualitasnya, dan itu sudah terbukti. Dalam waktu tiga tahun bermain di Jerman, dia sudah siap kembali ke Liga Inggris.

Dalam urusan mendapatkan Sancho, MU masih berada di posisi terdepan untuk menunggu. Sancho sendiri kabarnya ingin kembali ke Inggris, dia merasa bahwa sekarang sudah waktunya dia membuktikan kualitasnya di Premier League lagi.

Meski demikian, media Jerman bernama Kicker mengklaim bahwa Sancho telah berpikir mengenai keputusannya untuk bergabung dengan Setan Merah. Namun, Sang pemain malah lebih tertarik untuk bergabung dengan rival abadi MU yakni Liverpool.

Alasan mengapa Sancho lebih memilih Liverpool sangat sederhana. Dia sangat ingin meraih gelar juara karena itulah dia memilih Liverpool, peluang untuk meraih itu lebih besar.

Manchester United Memenuhi Syarat

Sebelumnya, harapan untuk  bisa mendatangkan Sancho sangat bergantung pada satu syarat yang diminta Sancho. Sang pemain kabarnya hanya ingin bergabung dengan klub yang ikut berpartisipasi di Liga Champions.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini sudah berhasil memenuhi syarat itu. Mereka mematahkan semua ekspektasi yang ada dan berhasil memastikan diri bahwa mereka finish di posisi ketiga klasemen akhir.

Namun tampaknya itu tidak cukup bagi Sancho, pemain asal Inggris itu merasa MU bukan klub yang setangguh yang dia harapkan. Dia tahu bahwa dengan bergabung Liverpool maka dia punya peluang yang lebih besar untuk meraih gelar juara. Sementara Liverpool juga tertarik untuk mendatangkan Sancho.

Namun, kedua kkub tampaknya akan dibebani oleh harga Sancho yang sangat tinggi. Baik Liverpool atau Manchester United harus bepikir lagi untuk bisa mengambil keputusan itu.

Jadon Sancho Lebih Tertarik Ke Liverpool! MU Gigit Jari
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini