BerandaLiga InggrisJadon Sancho dan SMS Jadi Incaran Manchester United

Jadon Sancho dan SMS Jadi Incaran Manchester United

Bintang Lazio, Sergej Milikovic-Savic (SMS) dan wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho sedang dalam daftar pemain yang diinginkan Manchester United.

Tapi khusus Milinkovic-Savic. United tidak sendiri. Mereka harus bersaing dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain untuk bisa mendatangkan pemaon kesayangan fans Lazio itu.

Nama pemain Serbia itu sedang dikaitkan dengan kepindahannya dari Olimpico Roma ke Old Trafford. Menurut La Gazzetta dello Sport, Milinkovic-Savic diprediksi bakal hengkang dari Lazio musim depan.

United sangat membutuhkan tenaga Milikovic-Savic untuk memperkuat lini tengah. Sang pemain memiliki kontrak hingga 2024, tapi bisa saja sang pemain memutuskan hengkang karena ingin bermain rutin di Liga Champions. Hal ini yang sulit diwujudkan Lazio setiap musim.

Baru-baru ini, Lazio tersingkir dari Liga Champions pada babak 16 besar oleh Bayern Munchen. Bahkan saat ini Lazio berada di di luar empat besar Serie A.

Namun United bisa saja gigit jari jika Lazio benar-benar kembali masuk Liga Champions musim depan. Milinkovic-Savic tampaknya masih memprioritaskan Lazio jika klub berjuluk Gli Aquilotti itu masuk empat besar.

Meski demikian, United memiliki rencana cadangan. Jika Milinkovic gagal, United berharap bisa mendatangkan Jadon Sancho ke Old Trafford.

Nama Sancho tidak asing bagi United. Bahkan pemain muda Inggris itu hampir bergabung ke United tapi tak dilepas oleh Borussia Dortmund.

Kini, manajemen United kembali berusaha membawa pulang Sancho ke Inggris untuk musim depan. Pemain yang besar dari Manchester City itu sangat dibutuhkan tenaganya bagi United yang sedang menyusun tim masa depan.

Jadon Sancho dan SMS Jadi Incaran Manchester United
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini